ACHIEVEMENT1 : PERKENALAN DIRI @yosiecivil

in Newcomers' Community3 years ago

20210804_123247.jpg
Assalamu'alaikum rekan steemit semua
Suatu kebanggan bagi saya bisa bergabung kembali dengan teman-teman semua

Izinkan saya pada hari ini menulis perkenalan diri

Nama : Eryus Mulianda, ST
Umur saya sekarang 35 tahun
Alamat tinggal di gampong Cibrek Tunong, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh, Indonesia

Pekerjaan bekerja swasta sebagai tenaga pendamping tugas di kecamatan, pendidikan terakhir saya Sarjana Teknik Sipil

Hobi olahraga, main game, dan musik

Saya suka membaca postingan dengan tema infrastruktur dan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi

Saya akan menguji kemampuan menulis pada
postingan olahraga, travelling dan pendampingan saya dilapangan serta saya akan melakukan pengambilan fotografer

Saya Mengenal Steemit @waterjoe @nyakwier @klen.civil ingin mencapai sukses juga dalam membuat tulisan yang menarik di baca

Buku favorit yang suka saya baca tentang infrastruktur dan saya favorit nonton film action
Untuk belajar kripto saya masih sangatlah awam, maka dari itu saya sangat membutuhkan dukungan dari para senior yang sudah lama berkecimpung di platform steemit.

8795774e-d400-4a0e-8c20-0317fe9b6e98.jfif

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

 3 years ago 

Selamat bergabung di platform steemit saudara

Please kindly add an image to your profile.
Also add your #newcomers and #steemexclusive

 3 years ago 

Selamat datang di platform Steemit

 3 years ago 

Welcome to steemit @yosiecivil! This is a platform where you can write, interact with people and be part of different initiatives, projects and contests. To get a better understanding of how the platform works, it is recommended that new users take part in the newcomers' community achievement program. I will leave you a link in which you can review the teaching material for each achievement and the requirements needed to complete it.

Lists of Achievement Tasks, Resources & Materials : Newcomers Resources

If you are interested in cryptocurrency topics, you can join the Crypto academy and start with the introductory courses they are offering:

The Beginners Level Introductory Courses

You can opt for the 30 SP delegation program for newcomers.

If you need help, just let me know and I will do my best to clear your doubts.

Have a great day!

#affable #venezuela

 3 years ago 

Welcome

Hai @yosiecivil
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @yosiecivil,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59248.66
ETH 2601.84
USDT 1.00
SBD 2.43