ACHIEVEMENT 5 TASK 1 : By @yanijenewa || Review steemworld.org ||

in Newcomers' Community3 years ago

SGN_10_02_2021_1633156518311.jpeg

Assalamuàlaikum Wr.Wb

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan RahmatNya kepada kita semua dan diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan aktifitas sebagaimana mestinya. Aamiinn.

Pu haba rakan-rakan steemians ban sigom donya.? Semoga kabar semuanya dalam keadaan baik-baik saja tidak kurang apapun apa lagi ini tanggal muda bagi yang berpenghasilan bulanan 🤭🤭.

Alhamdulillah setelah saya melaksanakan Achievement 4 yang merupakan tugas yang harus dilaksanakan untuk para steemian pendatang baru pada kesempatan ini saya mencoba untuk membuat tugas yang selanjutnya yaitu Achievement 5 task 1 tentang Review Steemworld.org.

Untuk yang pertama sekali saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada mas @irawandedy atas arahan serta bimbingannya sehingga saya bisa melanjutkan tugas tugas yang harus diselesaikan dan ucapan terimakasih kepada sahabat saya @muhammadbakrie yang selalu mendorong saya sejauh ini.


Untuk menjelajah steemworld.org langkah yang pertama adalah membuka blognya dan loging masukan nama serta privat posting key.

IMG_1633190799087.PNGtampilan pertama dan lakukan loging

Langkah selanjutnya akan muncul dilayar seperti gambar berikut ini

Screenshot_20211002-223815_Chrome.jpgmasukan nama serta posting aktive key

Untuk langkah yang selanjutnya jelajahi steemworld dengan buka di dashboard nya bila nama sudah benar dimasukkan seperti gambar berikut ini

IMG_1633191163331.PNGtampilan gambar dengan nama akun kita


Memeriksa ringkasan hadiah

untuk memeriksa hadiah di semua waktu 30 hari terakhir dan 7 hari terakhir pada akun kita seperti pada tangkap layar berikut ini

Screenshot_20211002-125448_Chrome.jpgGambar ringkasan hadiah

Delegasi

Utje Slamet dalam bukunya yang berjudul “Dasar-dasar Pemasaran” menjelaskan bahwa arti delegasi adalah suatu pelimpahan wewenang serta tanggung jawab formal ke pihak lain dalam melakukan suatu kegiatan tertentu.


Jenis jenis Delegasi adalah sebagai berikut :

  1. Delegasi Umum
  2. Delegasi Khusus
  3. Delegasi Formal
  4. Delegasi Informal
  5. Delegasi Lateral
    Untuk lebih jelasnya bisa di bacakan disini sumber

Adapun tampilan gambar saat melakukan delegasi adalah sebagai berikut :

IMG_1633253149686.PNG

Langkah selanjutnya masukan delegasi kepada komunitas yang kita suka, kalau pribadi saya tetap kepada curatorsteemsea walaupun sedikit karena menurut SBD yang saya dapatkan, seperti gambar berikut ini

IMG_1633253758754.PNG


Untuk memeriksa suara masuk pada akun kita adalah sebagai berikut

Screenshot_20211002-125531_Chrome.jpgSuara yang masuk

Adapun untuk memeriksa suara yang keluar adalah sebagai berikut :

Screenshot_20211002-125542_Chrome.jpgsuara yang keluar

Adapun penghargaan yang saya dapatkan dari penulisan adalah sebagai berikut

Screenshot_20211002-125630_Chrome.jpg

Berikut curasi dari penulisan saya

Screenshot_20211002-125643_Chrome.jpg

Cara memeriksa upvote pada akun serta pada voting yang berbeda dapat dilihat pada gambar berikut ini

Screenshot_20211002-125416_Chrome.jpg

Berikut ini tugas-tugas yang sudah saya kerjakan

Perkenalan Diri Achievement 1

Basic Security On Steem Achievement 2

Kode Etik Konten Achievement 3

Applying Markdown Achievement 4

Demikian yang dapat saya sampaikan atas perhatian dan dukungan nya saya mengucapkan ribuan terimakasih.


Salam Hormat saya
@anroja
@rajasalaman
@nazarul
@herimukti
@el-nailul
@ernaerningsih
@irawandedy
@mirzamg

Wassalamuàlaikum Wr.Wb

20210919_132032.gif

Sort:  
 3 years ago (edited)
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 5 Taks 1 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 Task 2 tentang steemscan.com.

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 2: steemscan.com

Catatan Kurator
: 3

Best Regard,
@irawandedy

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 5(1). Dukungan kurasinya telah diberikan pada postingan aktif pada link berikut.

https://steemit.com/hive-103393/@yanijenewa/betterlife-the-diary-game-jumat-22-oktober-2021-or-or-jumat-berkah-khanduri-maulid-nabi-besar-muhammad-saw-or-or

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64928.52
ETH 3525.30
USDT 1.00
SBD 2.36