Tugas achievement 1 @wathanmonteski (introduce my)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210817_144708.jpg
foto perkenalan

Halo sahabat steemian semuanya saya pendatang baru di situs web Steemit ini semoga saya dapat bergabung dengan teman - teman yang lainnya

Nama saya Wathan wirasta monteski atau yang biasa di panggil Wathan.
saya anak kedua dari empat bersaudara.
Umur saya 13 tahun.
Hobi saya adalah menggambar, dan bermain bola.
Saya tinggal di negara Indonesia, provinsi aceh, kota lhokseumawe.

Saya pelajar yang duduk di bangku kelas 8 di sekolah MTsN 1 kota lhokseumawe. Biasanya di sekolah saya belajar seperti pelajar pada umumnya. Hanya saja ada bedanya dari pelajar pada umumnya, saya dan teman kelas saya diberikan penambahan waktu dikarenakan saya berada di kelas unggul.
Karena saya berada di kelas unggul saya bersekolah dari pagi pukul 07:00 wib sampai dengan sore pukul 16:00 wib. Setelah pulang sekolah saya segera bersiap - siap untuk pergi mengaji.

Saya mengenal steemit dari ibu saya @bundamonteski dan ayah saya @boymonteski .Saat saya melihat ibu dan ayah saya yang rajin dalam menulis cerita di akun steemit mereka, saya jadi berkeinginan untuk memainkan akun steemit saya sendiri. Ibu saya adalah guru dari Sekolah MIN 3 kota lhokseumawe, dan ayah saya adalah pegawai dari kantor KSOP lhokseumawe. Keluarga kami mengenal steemit dari saat pertama kalinya ibu kami di beritahukan dan di kenalkan steemit oleh bapak kepala sekolah MIN 3 kota lhokseumawe yaitu @radjasalman . Oleh karena itu keluarga kami jadi ikut termotivasi dan tertarik terhadap situs web steemit ini. Keluarga kami saat ini sudah mulai memainkan steemit. Perkenalan ini adalah langkah pertama saya dalam memainkan akun steemit saya sendiri. Rasanya senang memiliki akun steemit saya sendiri, oleh karena itu saya sangat membutuhkan dukungan - dukungan dari steemian semuanya. Semoga saja dari langkah pertama saya dalam memainkan akun steemit saya dapat terus melangkah maju kedepannya. Mohon maaf jika ada kesalahan atau kesilapan karena “Tak ada gading yang tak retak” semua orang pasti pernah membuat kesalahan. Saya wathan wirasta monteski terima kasih atas perhatiannya


Salam
About me
wathanmonteski

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi @wathanmonteski firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by @cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate ! And have a nice day 🙂

 3 years ago 

Akan saya usahakan terima kasih

Salam kenal ananda, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih pak salman.... Mohon bimbingannya

 3 years ago 

Hi, @wathanmonteski,

Your post has been supported by @damithudaya from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Terima kasih dukungannya

 3 years ago 

Bienvenido amiguito. Exitos en tu recorrido en Steemit

 3 years ago 

por favor guía

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50