Achievement1: Postingan Perkenalan Diri Saya @teupinbatee

in Newcomers' Community3 months ago (edited)

WhatsApp Image 2024-04-28 at 18.13.25.jpeg

Hello sahabat steemit, perkenalkan nama saya Bukhari umur 57 tahun, status sekarang sebagai pendatang baru pada platform steemit nama akun saya @teupinbatee, Saya berdomisili di Cot Lagan LM Kec. Woyla Barat Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh Indonesia.

Saya alumni S1 (Strata 1) dari Universitas Syiah Kuala pada tahun 1993, Saat ini bekerja sebagai Tenaga Pendamping Profesional (TPP) lokasi tugas di Kabupaten Aceh Barat Provinsi Aceh.

Hobi saya adalah membaca dan menulis dan juga travelling saya pikir hobi saya ini erat kaitannya dengan pekerjaan saya saat ini sebagai Tenaga Pendamping Profesional (TPP), melalui platform steemit diharapkan hobi ini semakin tersalurkan.

Terkait Platform steemit pertama sekali saya tahu diperkenalkan oleh teman saya @waterjoe, waterjoe berbagi informasi melalui group watshapp kebetulan kami satu group dalam wadah pekerjaan. Waterjoe berbagi informasi dan tutorial pendaftaran akun steemit, setelah saya baca dan cermati saya pikir ini menarik kemudian saya mendaftarkan akun saya dan berhasil pada tanggal 20 April 2024.

Setelah saya daftar akun steemit dan berhasil selanjutnya saya minta arahan dan bimbingan dari @waterjoe karena saya sebagai pendatang baru tentu saja pemahaman terkait steemit masih sangat terbatas, kemudian beliau mengarahkan dengan mengirim tata cara melaksanakan langkat-langkah dan tugas selanjutnya yang harus dilakukan, maka sampailah pada tugas pertama saya yaitu memperkenalkan diri pada sahabat-sahabat yang ada pada platform steemit.

Tentu dengan steemit saya berharap bisa memperoleh banyak pengalaman dan pengetahuan dari sahabat sahabat steemit terutama hal hal yang inspiratif, inovatif bermanfaat untuk kemaslahatan masyarakat, untuk itu Saya berharap sahabat steemit dimanapun berada dapat memberikan motivasi dan bimbingan serta transfer pengetahuan untuk saya, kemudian atas bantuannya saya ucapkan terimakasih,

Demikian perkenalan dari saya
Sukses selalu .

Cc SR dari negara Indonesia:
@radjasalman
@heriadi
@irawandedy
@el-nailul
@waterjoe

Facebook :
https://www.facebook.com/Bukhari

Sort:  
 2 months ago 

Welcome to the Steemit platform

 2 months ago (edited)

Salam Kenal @teupinbatee

Harap menggunakan foto tanpa diedit, baik nama file ataupun menambah efek pada foto pengantar. harap mengganti foto perkenalan dengan tanggal terbaru denga tulisan di kertas yang jelas terlihat

selain itu bapak @teupinbatee perlu menambahkan tautan media sosial aktif pada akhir postingan ini untuk memudahkan greeter meninjau achievement 1, oh ya satu lagi,Gunakan foto profil yang sesuai agar penguna lain juga dapat saling mengenal ketika pengguna lain melihat foto profil

Terima kasih telah menyelesaikan Achievement 1

Terimakasih atas Verifikasinya Pak @heriadi dan sudah saya edit kembali
selanjutnya mohon arahan jika ada yang perlu perbaikan kembali pak @heriadi, saya perlu mendapatkan bimbingan secara kontinyue agar mampu meningkatkan kualitas konten saya
terimakasih

Tautan facebook tidak bekerja dengan baik, mohon di perbaiki, untuk menjaga ke aslian konten, foto jangan dikirim lewat whatsapp, gunakan file asli untuk foto perkenalan

Terimakasih telah membalas komentar saya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57824.98
ETH 3133.87
USDT 1.00
SBD 2.42