You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement1: Postingan Perkenalan Diri Saya @teupinbatee

in Newcomers' Community3 months ago (edited)

Salam Kenal @teupinbatee

Harap menggunakan foto tanpa diedit, baik nama file ataupun menambah efek pada foto pengantar. harap mengganti foto perkenalan dengan tanggal terbaru denga tulisan di kertas yang jelas terlihat

selain itu bapak @teupinbatee perlu menambahkan tautan media sosial aktif pada akhir postingan ini untuk memudahkan greeter meninjau achievement 1, oh ya satu lagi,Gunakan foto profil yang sesuai agar penguna lain juga dapat saling mengenal ketika pengguna lain melihat foto profil

Terima kasih telah menyelesaikan Achievement 1

Sort:  

Terimakasih atas Verifikasinya Pak @heriadi dan sudah saya edit kembali
selanjutnya mohon arahan jika ada yang perlu perbaikan kembali pak @heriadi, saya perlu mendapatkan bimbingan secara kontinyue agar mampu meningkatkan kualitas konten saya
terimakasih

Tautan facebook tidak bekerja dengan baik, mohon di perbaiki, untuk menjaga ke aslian konten, foto jangan dikirim lewat whatsapp, gunakan file asli untuk foto perkenalan

Terimakasih telah membalas komentar saya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55425.80
ETH 2363.69
USDT 1.00
SBD 2.34