# Hello, this is my introduction to steemit #

in Newcomers' Community3 years ago

E6B4D6D6-A8DA-4AF3-A822-509F7828987C.jpeg

Assalamualaikum temen-temen steemit
Perkenalkan saya @tantawi07,umur saya 23 tahun,saya kelahiran 13 maret 1997 ,saya tinggal di indonesia provinsi aceh kota lhokseumawe,ini sekilas foto kota saya,

6CEE8171-8269-484E-88AB-6905B867A045.jpeg

Saya penguna baru di steemit,dan saya tahu steemit dari seorang temen saya namanya @fadlon15 , dia yg mengajarkan sekilas tentang steemit,dan dia juga yang menyarankan saya untuk bergabung dengan komunitas ini, mohon untuk temen-temen komunitas disini untuk membimbing saya untuk menjadi penguna steemit yang hebat seperti anda semua.

Saya sangat senang membaca 📚,kebetulan di steemit banyak postingan yang menarik untuk di baca,dan saya tertarik untuk mendaftar steemit.

5DF125D3-6724-46A8-8BCE-AA47786F5B16.jpeg

Selain membaca saya juga punya hobi bermain futsal,walaupun saya tidak begitu hebat tapi saya menyukai permainan futsal , dan bagus juga untuk olahraga supaya badan selalu sehat.

7410E19B-D6F6-4594-8E84-03D49A48C001.jpeg

Dan saya juga mengidolakan satu pemain bola profesional yang sudah banyak mendapat penghargaan individu dan team, mungkin kalian tidak asing dengan satu pemain ini ,dia adalah CRISTIANO RONALDO.

138C9989-EB24-42E3-95DD-7E285A328016.jpeg

49625E32-DC54-4FF3-885C-0DC93D02F94D.jpeg

Nah begitulah perkenalan singkat saya di steemit, dan ini adalah postingan pertama saya, jika ada kesalahan dalam menulis mohon maklum karena saya pengguna baru disini, jika anda menyukai postingan saya diatas jangan lupa upvote dan komen, dan tunggu postingan saya selanjutnya.
Terima kasih untuk @fadlon15 yang sudah mengajarkan saya beberapa hal tentang steemit,dan terima kasih juga untuk newcomers’community yg telah menerima saya untuk bergabung disini.
Wasalamualaikum

Thanks For Visit My Blog @tantawi07

Sort:  

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Thanks bro

 3 years ago 

Welcome to steemit @tantawi07. Best wishes for success both in steemit and in all your activities and goals. I share some links with you, hoping that these are useful for you. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development. There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoods. To write, Writing & Reviews Community. Steemit Nursery. This is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit. For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges. Notice Board of Newcomers.

Links

Community or SiteLinks
The Diary GameThe Diary Game.
Steem FoodsSteem Foods.
Music For SteemMusic For Steem.
DtubeDtube
World Of XpilarWorld of Xpilar
Writing&ReviewsWriting & Reviews
Steem NurserySteem Nursery
Steem GeographySteem Geography
SteemitblogSteemitblog.
Notice Board of NewcomersNotice Board of Newcomers.
World of PhotographyWorld of Photography
Steemit Crypto AcademySteemit Crypto Academy

#onepercent #venezuela

Thanks bro

Dear @tantawi07, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih @anroja ,saya sangat senang anda mau membimbing saya ,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57396.91
ETH 2446.23
USDT 1.00
SBD 2.41