Achievement 3, Task : Content Etiquette by @syamsulrizal

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam sahabat steemian...

Setelah selesai pada postingan Achievement 2, kali ini saya mencoba melanjutkan untuk menyelesaikan Achievment 3 dengan Tema Content Etiquette.

membuat konten di steemit saya menyarankan untuk dapat menulis dengan memperhatikan etika menulis. Layaknya sebuah artikel yang jika mengadaptasi hasil pemikiran orang lain, disarankan untuk mencantumkan referensi dari mana anda mengutip. Ini merupakan etika yang harus kita jaga dan menghargai hasil pemikiran orang tersebut. Dalam postingan saya lebih kepada kehidupan dan keseharian yang saya lakukan sehari-hari baik dalam content history maupun photography.

IMG_20210428_003247.jpg

saat ini banyak aplikasi untuk mengchek plagiat, salah satunya seperti di atas. ini berfungsi untuk mengetahui tingkat kesamaan tulisan kita dengan orang lain.

Sepengetahuan saya, plagiat atau copi paste content pada platform steemit ini sangat dilarang. Apalagi dalam membuat content pada platform ini bebas selama tidak melanggar etika yang telah dibuat oleh steemit.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini mengenai achievement 3: content etiquette

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Terima kasih....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64385.89
ETH 3510.26
USDT 1.00
SBD 2.54