Achievement 1 || introduceyourself""Tak kenal maka tak sayang",yok lah kenalan biar sayang""!

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

PicsArt_05-28-06.14.01.jpg

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakhatuh."
Salam buat kita semua yg sudah sudah bergabung di steemit ini. Terutama untuk saya sendiri. Yg dimana saya baru bergabung di dalam platform yg kereatif dan menambah ilmu ini.izin kan saya memperkenalkan diri saya."
Nama saya Syamsir siagian(@syam123), umur saya 20 tahun , asal saya dari rantau Prapat (Sumut). hobi saya suka menulis lagu dan suka membaca sesuatu yg menambah ilmu , suka mancing.' eeeeh ada yg ketinggalan dan hobi saya trakhir yg selalu buat saya senang dan ingin membuat sesuatu yg lezat yaitu 'memasak'
Mungkin kita tau banyak para laki-laki yg jarang pandai masak. Tapi inggat!! Memasak bukan berarti kita ke ibuan/perempuan yaaa...
Ok kita nexn... Aja tentang memasak.

Ok kita masuk tentang tujuan dan manfaat di steemit kepada diri saya'.
'yg pertama coba kita bahas dari mana sih saya tau tentang platform ini. Ok saya jawab!
Awal saya tau ini dari teman keteman dan pada saat itu saya mulai penasaran dan terus pengen tau, dan saya cersing di google dan sampai ke YouTube saya cari tahu dan akhirnya sedikit demi sedikit saya tau. Dan saya tertarik buat ikut dan bergabung di playfom ini dan rupa rupanya menyangkut sama hobi dan kebiasaan saya .
Ok lanjut dengan tujuan saya, tujuan saya yaitu ingin mendalami cara merangkai kata kata dan menulis lebih menarik dan adapun manfaat buat saya, saya lebih tahu banyak informasi yg tidak saya tahu. Sekian pengenalan saya."
Gas pool.." dan terus semangat menulis".

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Hi, @syam123 welcome to this amazing platform. I hope you'll get to learn much from Steemit.

I have gone through your introduction, you had introduced yourself very nicely.

Kindly avoid putting steemcurators or booming in your post.

Here you can get some basic information about further achievement posts by @cryptokannon.
https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-tasks-resources-and-materials-newcomers-retention.

Here's a link for the ongoing contests on Steemit. You can also explore many other communities according to your interest.
https://steemit.com/hive-196725/@rishabh99946/updated-as-on-23th-may-or-compilation-of-on-going-contests-on-steem-or-participate-and-win-steem

Follow @steemitblog to stay updated.
Don’t hesitate to ask anything regarding any problem.

Best of luck with this new journey.

keep steeming.

👉@sikakon👈

Hi welcome to our community
Follow my link

https://steemit.com/trending/hive-112466

 3 years ago 

Baik min. Boleh di kasih tau nih komunitas membahas apa.

 3 years ago 

Jangan lupa untuk membaca panduan penempatan tagging agar dapat di deteksi untuk kemudian di verifikasi.. Lihat panduan di sini

 3 years ago 

Terimakasih bg atas panduan yg di berikan, mungkin saya bisa lebih banyak belajar dan harus banyak dapat saran dari abang2 sekalian. Supaya lebih mudah memahami cara kerja steemit ini🙏👍

Selamat berproses di steemit sahabat, sukses selalu menyertai anda🙏

 3 years ago 

Siap sahabat ku😁👍🙏.

Hai @syam123
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih bg atas penyambutannya👍🙏. Semoga saya bisa lebih baik lagi kedepannya😁🙏👍

 3 years ago 

Hi, @syam123,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66244.62
ETH 3320.00
USDT 1.00
SBD 2.70