Achievement 1 by @syahril98 introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum wr wb

IMG_20210622_105644_1.jpg


Hallo Sobat steemian semua, perkenalkan nama saya Syahril Gunawan saya lahir di Desa Deng, pada tanggal 30-04-1998 yang berarti umur saya sekarang 23 tahun.

Sekarang saya tinggal di Blang Jruen, masih sama orang tua karna saya masih lajang.
Pendidikan terakhir saya SMK Lhoksukon dan saya juga merupakan alumni dari kader inkubator peternakan Aceh di sare tahun 2019.

IMG-20191004-WA0033.jpg

Masa pendidikan di Saree

Sekarang saya bertugas sebagai paramedik veteriner di bidang keswan dan kesmavet Dinas Perkebunan, Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Aceh Utara.

IMG-20190721-WA0020.jpg

Mengobati ternak yang sakit

Sebagai paramedik veteriner sehari-harinya saya memberikan pelayanan kesehatan hewan kepada masyarakat yang meliputi pengobatan penyakit ternak dan juga melakukan pelayanan inseminasi buatan ( inseminator).

IMG_20210315_155555.jpg

Melakukan inseminasi buatan pada sapi

Hobi saya bermain badminton dan memancing, biasanya saya main badminton pada hari minggu bersama sahabat saya, dan saya juga suka memancing di laut dan di sungai bersama teman alumni Sekolah saya karna di tinggal di dekat pantai rasanya sangat menyenangkan mempunyai teman yang banyak, maka dari itu saya bergabung dengan sahabat steemin mungkin kedepannya kita bisa bermain badminton atau memancing bersama-sama.

Saya anak kedua dari tiga bersaudara abang saya bernama Syahrul Rafsanjana dan adik saya bernama Billah Attaqqi, ayah saya bernama Tarmizi.Z dan ibu saya bernama nazariah.

Saya mengenal steemit dari atasan saya @alee75 yang sudah duluan bergabung di steemit yang mengajak saya bergabung agar dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman.

IMG_20210622_105621_1.jpg

Saya bersama @alee75

Saya bergabung di steemin untuk menambah wawasan saya dan memperbanyak sahabat di seluruh jagat steemit ini.

Demikian perkenalan saya kali ini mohon bimbingannya senior-senior semua :
@anroja
@radjasalman
@el-nailul
@heriadi
@nazarul
@muzack1
@cicisaja
@herimukti
@ernaerningsih
@darmawanbuchari
@firyfaiz
@nadilchairi
@klen.civil

Cc : @cryptokannon

Regards

@syahril98

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang @syahril98, semoga kamu bisa berkembang di sini. Ada banyak orang hebat yang siap membantu kamu untuk berkarya😊

Cc: @radjasalman @heriadi @irawandedy @nadilchairi

 3 years ago 

Trimakasih banyak buk @firyfaiz untuk nasehat nya, Insya Allah saya akan berusaha sebaiknya dan dengan bimbingan ibuk jugak. ☺

 3 years ago 

In syaa Allah😀👍

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Trimakasih banyak @radjasalman untuk bimbangannya saya akan berusaha sebaik mungkin.

Loading...

@tipu curate

Welcome to Steemit

 3 years ago 

Ya thank you for your support.

Selamat datang, selamat bergabung!🤝

 3 years ago 

Iya salam kenal bg @rastaufik

 3 years ago 

Selamat bergabung di steemit dek @syahril98, semoga menjadi steemian yang handal...

 3 years ago 

Iya buk @aisyahmychun salam kenal jugak, Aamiin buk karna dari itu saya harus belajar banyak dari ibuk. 🙏

 3 years ago 

Telat bacut buat akun, kalo agak cepat bisa ikut daftar SS'sRFSP.....cc : @cicisaja

 3 years ago 

Hi, @syahril98,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58450.19
ETH 2652.63
USDT 1.00
SBD 2.43