#Achievement1 : Post perkenalan saya di platform SteemitsteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community4 years ago

1EF87521-7C2C-477E-A47D-F8E2849A0229.jpeg

Halo semua, ini adalah tulisan pertama saya di Steemit sekaligus perkenalan pertama saya. Semoga kehadiran saya di Steemit bisa di terima oleh semua komunitas.

Kenalkan :
Nama saya: Supriyadi
Umur : 22 tahun
Alamat : Purwoharjo, Comal, Pemalang
Pekerjaan : Teknisi Gedung di Bogor
Hobi. : Olahraga, traveling, main game

Insha Allah, postingan saya nanti mengenai perjalanan kehidupan saya ,kegiatan sehari hari saya dan pekerjaan saya, serta semua hal yang saya sukai dan bermanfaat.

Saya sangat berterimakasih kepada @alhasan yang telah memberitahu tentang Steemit, membimbing dan mengarahkan saya dalam platform steemit ini ,dengan secara detai dan terperinci.

Insha Allah jika saya sukses di platfrom steemit ini, saya akan mengajak teman-teman di daerah saya di kota Pemalang, Jawa Tengah.

Tujuan saya ingin mendalami steemit adalah membahagiakan orang terdekat saya dan memberikan hal positip terhadap orang lain, karena dengan kita membantu orang lain adalah suatu kebanggaan buat saya pribadi.kita sukses bersama kita maju bersama, kita bisa membahagiakan keluarga kita .

Moto hidup : “guyub rukun dan kebersamaan dengan sesama”

Doa orang tua ,dan keluarga akan membimbing saya ke arah yang lebih baik lagi.

Terakhir saya ucapkan mohon maaf apabila ada kesalahan kata ,saya meminta maaf yang sebesar-besarnya.

Sakali lagi saya ingin berjuang bersama bapak dan ibu senior dan mohon arahan dan ilmunya.

Semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu dan sukses.

Akhir kata saya ucapkan banyak terimakasih.

Salam kenal dan sejahtera semuanya.

Good job

I LOVE STEEMIT
I LOVE INDONESIA
I LOVE IT

Salam kenal dan semangat steemit Indonesia dari @supriyadi

Sort:  
 4 years ago 

Bang Supray udah bikin perkenalan ternyata.... Selamat datang my friend.... Semoga cepat belajar dan beradaptasi di Komunitas Steemit ini.

 4 years ago 

Makasi pak acang yg ganteng

 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Jika kesulitan dalam memahami kontes anda bisa mention salah satu dari kami @radjasalman @anroja @nazarul.

Kami telah merangkum dalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

 4 years ago 

Thank you

Dear @supriyadi, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Mohon atur postingan Anda menjadi 100% Powerup.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

 4 years ago 

Terimakasih

 4 years ago 

Hi, @supriyadi.
Welcome to steemit.
Follow @steemitblog for updates.
Have a nice day

 4 years ago 

Hatur nuwun

 4 years ago 

Anda telah di upvote oleh anroja dari Steem POD Project.

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang masuk ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

 4 years ago 

Thankyouu

 4 years ago 

Hi @supriyadi!! Welcome to #steemit! Now youre one of us!
Best regards, and dont forget to do the #achievement2!
Have a good day!

 4 years ago 

Thankyou

 4 years ago 

Hello! I would like to invite you to join the Steemit Nursery Community. It is a community linked to Newcomers', but there you can post on whatever topic you want!

 4 years ago 

Thankyou ma frends

 4 years ago 

Hola amigo @supriyadi, bienvenido a steemit, buena suerte en tus proyectos. Saludos.

#twopercent
#Venezuela

 4 years ago 

Gracias amigo

Welcome to steemit platform.
Keep following @steemitblog for latest update.

 4 years ago 

Thankyou

 4 years ago 

Joss gandos mas yadi....

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57431.51
ETH 3085.99
USDT 1.00
SBD 2.35