Achievement 1 @sukadi : ini adalah postingan pertama saya ke steemit

in Newcomers' Community3 years ago (edited)


IMG_20210602_234006.jpg

Pertama-tama disini saya akan memperkenalkan diri saya dengan jelas alangkah baiknya kita saling mengenal diri sebelum melakukan sesuatu seperti kata pepatah "Sehari selembar benang, lama-lama jadilah selembar kain, suatu pekerjaan yang dikerjakan dengan tekun dan sabar, akan memberi hasil yang memuaskan. " nah sekarang saya ingin memperkenalkan diri saya
Nama saya muhammad sukadi, saya berasal dari indonesia bertepatan di provinsi aceh dan tingal di salah satu kota aceh yaitu lhokseumawe
saya sekarang berumur 23 tahun, pekerjaan saya sekarang sebagai mahasiswa yang ada di aceh salah satunya yaitu kampus unimal (universitas malikussaleh), jurusan saya teknik
Elektro sekarang saya sudah menduduki semester ganjil yaitu semester 7, alhamdulillah sekarang saya lagi tahap dalam proses mempersiapkan untuk menyusun skripsi, karna saya pun akan berusaha selesai tepat dari 4tahun saya kuliah dan akan menjadi orang yang sukses untuk kedepan amiin.
ABOUT STEEMIT
Pengetahuan saya tentang steemit sudah lama, semenjak tahun 2018 dan juga saya sudah sempat mendaftar steemit, namun ketika waktu itu saya masih kurang paham dan minim kawan untuk belajar tentang steemit, dan sekarang saya diajak oleh kawan saya yaitu @fahmibad untuk kembali aktif dalam steemit ini, namun karena akun saya yang dulu pernah terdaftar dan saya tidak mengetahui paswordnya lagi maka membuat akun baru untuk aktif kembali dalam steemit ini. Dan dengan penuh rasa hormat saya, semoga saya bisa diterima di komunitas steemit terimakasih.

About my Hobby
Disini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya dengan teman-teman sekalian apa yg sudah saya rasakan dan saya lewati. Berbicara tentang hobi, Sepertinya hobi itu banyak yang saya suka dan terlebih dengan itu saya lebih menyukai yang namanya berpetualang karena menurut saya berpetualangan itu merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan, dalam berpetualangan kita mendapatkan hal-hal yang baru, seperti kita lebih banyak dapat kawan yang baru tempat yang baru bahkan suasana yang lebih baru, dalam hidup kita harus banyak memiliki pengalaman, nah salah satu yang paling saya suka dalam berpetualangan iyalah pengalamanya yang sangat susah di dapatkan banyak orang, karena pengalaman tersebut hanya tercipta sekali pada setiap petualangan yang kita lakukan, namun hobi itu adalah salah satu menurut saya paling menyenangkan paling menantang yang dapat kita lakukan di alam yang bebas.

Demikian perkenalan dari saya ini, saya berharap dapat bimbingan baik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan diri.

Sort:  

Hai @sukadi
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @sukadi

 3 years ago 

Terimakasih bos

 3 years ago 

Welcome bro

Mohon di edit kembali karena gaya bahasa yang anda tuliskan sama dengan @cucoeraban-lens
https://steemit.com/hive-172186/@cucoeraban-lens/achievement-1-cucoeraban-lens-ini-adalah-postingan-pertama-saya-ke-steemit

Anda di anggap telah melakukan plagiat

Balas komentar ini setelah postingan ini di edit
Terimakasih

 3 years ago 

@heriadi siap saya sudah mengedit kembali ulang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61265.70
ETH 3429.20
USDT 1.00
SBD 2.50