Achievement 1 @cucoeraban-lens : ini adalah postingan pertama saya ke steemit

in Newcomers' Community3 years ago

hola steemian!

stemet.jpg

Perkenalkan nama saya rian andrian, saya berumur 22 tahun, saya mahasiswa di perguruan tinggi politeknik negeri lhokseumawe jurusan teknik elektro program studi teknik instrumentasi dan control, saya berasal dari Negara Indonesia bertepatan di provinsi nanggroe aceh Darussalam di kota lhokseumawe.

About steemit
Pengetahuan Saya tentang steemit sudah lama, semenjak tahun 2017 saya sudah mendaftar steemit tetapi saya kurang paham tentang steemit dan kurang teman di dunia steemit, sekarang saya ingin memulai terjun lagi ke dunia steemit karena saya termotivasi dengan kawan saya @fahmibad yang sudah mengajari saya. namun karena akun saya yang dulu pernah terdaftar dan saya tidak mengetahui paswordnya lagi maka membuat akun baru untuk aktif kembali dalam steemit ini. Dan dengan penuh rasa hormat saya, semoga saya bisa diterima di komunitas steemit terimakasih.

About my hobby
Tentang hobi, saya sangat suka merekam atau memotret, karena momen itu tidak bisa diulangi lagi dan karna itu saya ingin mengebadikan momen tersebut. Dan saya sangat suka melukis biasa saya melukis di waktu kosong, dan saya juga sangat suka jalan jalan :) wkwk karna itu hal yang menyenagkan.

Demikian perkenalan dari saya ini, saya berharap dapat bimbingan baik itu kritikan dan saran dari teman-teman steemian semuanya khususnya yang ada di Indonesia, saya mengucapkan terima kasih kepada @radjasalman sebagai Country Representatif Indonesia, serta tak lupa kepada semua Tim CR Indonesia diantaranya @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya salam perkenalan diri.

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hai @cucoeraban-lens
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58132.39
ETH 3138.08
USDT 1.00
SBD 2.44