Introduce My Self

in Newcomers' Community4 years ago

82203e08-5b0e-4944-a4ae-8604b245387c.jpg
my children

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakutuh,,

Salam kenal semuanya, saya sebenarnya bukan pendatang baru di platform steemit, tapi saya sudah lama vakum di dunia steemit karena kesibukan yang banyak. Akun ini pernah saya hibahkan kepada seorang ponakan, tapi akhirnya ponakan mengembalikannya kepada saya lagi karena rupanya dia lebih sibuk dari saya.
Saya seorang ibu rumah tangga dan seorang pekerja di salah satu Instansi Pemerintah.

dccf46a0-0133-42e5-921f-d25d0a44dce6.jpg
Me dan pasukan

4b42108b-8b48-4693-9ae6-184370a78944.jpg
Aira

937db294-7b32-47d3-8192-505b93c8453b.jpg
Ahmad

701cf835-80ca-46dd-ad68-7ff2ffa88994.jpg
Suami

Saya adalah isteri dari @steemitcountry, atas saran dari sang suami tercinta saya "INSYA ALLAH" akan kembali aktif,, he he he

Kebetulan saya juga sudah pernah bertemu dengan @nazarul, @radjasalman, dan @anroja, dan sudah sering berjumpa serta makan bersama dengan kanda @el-nailul, dan tentunya yang selalu bertemu setiap saat dengan saya tentu @steemitcountry.

Saat ini saya berusi 38 tahun, saya tinggal di Putoh sa, kecamatan Pante Bidari Aceh Timur, saya sangat suka membaca artikel tentang kesehatan. Nantinya saya ingin mencoba menulis lagi tentang apa yang saya temui hari-harinya.

Mohon bimbingan dan semangatnya agar saya bisa konsisten menulis. Semoga saja saya dapat berkembang bersama steemit.

Sort:  
 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 4 years ago 

Hello @steemitnatural,
You are blessed with such a wonderful family.

You're welcome to steemit please follow @steemitblog for update, and also subscribe to the various community in steemit.
Thank you.

 4 years ago 

Welcome to steemit @steemitnatural. Success. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development.There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoodsTo write, Writing & Reviews Community.Steemit NurseryThis is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit.For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges. Notice Board of Newcomers.

Links

CommunityLinks
The Diary GameThe Diary Game.
Steem FoodsSteem Foods.
Music For SteemMusic For Steem.
DtubeDtube
World Of XpilarWorld of Xpilar
Writing&ReviewsWriting & Reviews
Steem NurserySteem Nursery
Steem GeographySteem Geography
SteemitblogSteemitblog.
Notice Board of NewcomersNotice Board of Newcomers.

#onepercent #venezuela

Loading...
 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat bergabung kembali Dinda Ervina Ama Vi @steemitnatural, jangan lupa untuk mengikuti kontes-kontes yang diadakan di @steemitblog dan sesekali kalo masak hari sabtu dan minggu untuk mengikuti kontes @steemitfoods

Selamat bergabung kembali

Abi Owa

 4 years ago 

Hi @steemitnatural, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62817.54
ETH 2573.14
USDT 1.00
SBD 2.74