Resume Achievement 1-6 By @slempase

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Kali ini saya ingin membuat postingan resume tentang tugas pencapaian Achievement 1 sampai dengan Achievement 6. Hampir 1 bulan yang lalu bermain steemit dan baru kali ini per tanggal 17 Maret 2021 bisa menyelesaikan semua Achievement ini. Hal ini karena aku sendiri sangat sibuk dengan berbagai aktifitas di dunia kerja dan dalam keseharian di keluarga.

Meskipun demikian saya sangat bersyukur dapat menyelesaikan tugas Achievement ini, banyak hal yang saya telah kembali ketahui dari sejak membuat Achievement 2 sampai dengan Achievement 6., Dan yang paling menarik dan menantang sekaligus menambah pengetahuan kembali adalah pada Achievement 5 yang terdiri dari review steemworld.org, steemscan.com steemyy.com, steemdb.io. Pada review keempat steem tool ini telah banyak lagi membuka wawasan saya tentang steemit.

Achievement dari semua yang telah selesai saya lakukan tidak lepas dari dukungan @faisalking yang mengajak bermain kembali steemit dan CR Indonesia @radjasalman yang telah memberikan arahan dan bimbingan terkait tugas pencapaian Achievement 1 sampai dengan 6 ini, dan juga rule yang telah di nyatakan oleh @cryptokannon. Dan berikut ini link akses Achievement yang telah saya selesaikan :

  1. Introduce Achievement 1
  2. Basic Security on Steemit Achievement 2
  3. Etika Content Achievement 3
  4. Applying Markdown Achievement 4
  5. Review the Steem Tool Task 1, Task 2, Task 3, ​Task 4.
  6. Understanding Curation Community and Witness Achievement 6

Demikian postingan tentang pencapaian Achievement 1 sampai dengan 6, Terim Kasih kepada CR Indonesia @radjasalman @steemseacurator @ernaerningsih @inwi @anroja @nazarul dan semua sahabat Steemian yang telah memberikan dukungan kepada saya.

Salam @slempase

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 3 years ago 

Terima Kasih @radjasalman dan @steemcurator03

Congrats on completing all your achievement tasks 🎉 Keep on steeming and growing on steemit.

 3 years ago 

thank you @cryptokannon

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61205.14
ETH 3376.01
USDT 1.00
SBD 2.51