Achievement 2 :Basic Security on Steem by @sidroe

in Newcomers' Community3 years ago

Salam sejahtera dari saya, semoga sehat selalu dan semakin semangat dalam menjalani aktivitas kita sehari-hari, dan satu bentuk kebahagian dari saya Karna telah terverifikasi pencapaian 1 dan kali ini saya ingin membahas pencapaian 2 saya, dan dengan demikian mohon dukungan dan saran dari kawan-kawan semua.
IMG-20211012-WA0010.jpgpixabay

Berikut merupakan beberapa pertanyaan yang harus saya ikuti.

1. Sudahkah anda memperoleh dan menyimpan semua kata sandi steemit anda?

Ya, saya sudah memperoleh dan menyimpan kata sandi steemit saya di tempat yang aman dan hanya saya yang tau

2. Apakah anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

Ya, saya tau masing-masing fungsi dan batasan utama, berikut uraiannya:

Kunci posting:
Kunci ini digunakan untuk login akun setelah itu juga bisa digunakan untuk melakukan tugas rutin Harian di Steemit. Dan juga bisa di gunakan untuk komentar, upvoting, down voting dan lain-lain.

Kunci aktif:
Ini adalah kunci yang digunakan untuk mentransfer power-up, power-down, transaksi, dan aktivitas dompet lainnya dan untuk menerima hadiah

Kunci pemilik:
Kunci ini sangat penting bagi pemilik akun, karena kunci ini digunakan untuk membuka akun.

Kunci memo:
Kunci ini digunakan untuk membuat memo yang digunakan untuk mengirim dan menerima pesan terenkripsi secara pribadi. Kunci ini juga digunakan untuk mengenkripsi dan mengenkripsi memo selama transfer dana.

3. Bagaimana anda berencana untuk menyimpan kata sandi utama anda?

Saya berencana menyimpan kata sandi pribadi saya di catatan handphone yang dilengkapi dengan kata kunci aplikasi ganda juga di email dan buku catatan harian sehari-hari saya dan hanya saya saya yang mengetahui di mana letak nya buku catatan tersebut.

4. Apakah Anda tahu bagaimana cara mentransfer steem anda ke akun lain?

Ya, saya mengerti bagaimana cara mentransfer steem ke akun lain.
• Langkah yang pertama silahkan buka dompet atau wallet yang ada di perangkat Anda

IMG_20211012_222822.jpg

• Langkah selanjutnya, mari klik opsi steem di dompet kamu dan akan muncul opsi transfer.

IMG_20211012_223825.jpg

• Setelah itu kalian klik opsi transfer, nantinya akan keluar nama pengguna yang ingin anda transfer, misalnya seperti yang saya lakukan ini, saya ingin mentransferkan ke @realworld23.

IMG_20211012_224319.jpg

• Setelah itu mari masukkan jumlah yang ingin di transfer

IMG_20211012_224751.jpg

• Klik berikutnya

IMG_20211012_225116.jpg

• Klik oke

IMG_20211012_225512.jpg

5. Apakah anda tahu proses power up?

Ya, saya tahu proses nya hampir sama dengan mentransfer steem ke teman, seperti gambar dibawah ini.

• Pertama buka dompet steemit dan klik power up

IMG_20211012_225954.jpg

• Kemudian klik disini

IMG_20211012_230039.jpg

• Dan kemudian klik oke

IMG_20211012_230149.jpg

Mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan kepada teman-teman sekalian, semoga bermanfaat bagi diri saya sendiri dan terutama kepada teman-teman sekalian.

Achievement 1|Perkenalan Diri Saya @sidroe disteemit | 08 Oktober 2021

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 2 dan dapat melanjutkan ke tugas Achievement 3 tentang Content Etiquette. (Kode Etik dan Konten)

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Content Etiquette

Catatan Kurator
: 3

Best Regard,

cropped_image.png

 3 years ago 

Terima kasih atas vertifikasi nya pak,,

 3 years ago 

Semangat untuk tugas selanjutnya bg @sidroe note setelah anda di verevikasi oleh greeter komunitas ini bg👍

 3 years ago 

Terima kasih kembali Bg,, abg juga demikian semangat terus Bg,,,

 3 years ago 

Hi, @sidroe,

Your post has been supported by @adeljose from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64549.55
ETH 3170.62
USDT 1.00
SBD 4.13