Achievement 1|Perkenalan Diri Saya @sidroe disteemit | 08 Oktober 2021

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat Pendatang baru yang saya hormati khususnya kepada dikomunitas senior senior ini.

Salam hangat juga untuk kawan steemians semua. Saya @sidroe ingin menyelesaikan tugas pertama saya dikomunitas ini yaitu Achievement1.

IMG-20211008-WA0011.jpg

Nama saya Rahmad, umur saya 24 tahun, saya bertempat tinggal di desa cebrek kecamatan kembang tanjong kabupaten Pidie, provinsi Aceh indonesia.

FB_IMG_15165593843389409-01.jpeg

Profesi saya sekarang ini adalah mahasiswa IAIA Al Aziziyah kabupaten Bireuen. Keseharian saya selain kuliah yaitu mengajar di balai pengajian

IMG_20210506_130216_191.jpg

Pangalaman saya dibidang kripto yang kurang sempurna karena saya baru mengetahui tentang platform ini.

Hobi saya punya banyak hobi mulai dari memancing, olah raga sepak bola, batminton, dan lain-lain. Namun yang paling saya geluti sekarang adalah memancing saya mengambil waktu luang untuk memancing. Saya juga suka menulis, makanya saya bergabung dalam platform ini.

Postingan yang suka saya cari itu postingan tentang hal-hal yang berbau bisnis dan pengalaman.

Jenis postingan yang akan saya buat di platform ini adalah juga tentang bisnis dan pengalaman.

Saya tau steemit ini dari kawan saya @mujibrahman yang merupakan sahabat karib saya sejak perkuliahan. Saya melihat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada penulis penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.

Terima kasih juga kepada @anroja , @heriadi selaku senior saya atas bimbingannya dikomunitas ini dalam hal memandu pendatang baru membuat tugas penyelenggara.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Salam @sidroe

Cc:
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@irawandedy
@nadilchairi

Sort:  

Hello my good friend! Welcome to the @SteemFamily community! I invite you to take part in the competition: https://steemit.com/hive-153018/@liutik2/contest-battle-contest-for-two-communities-leaf-drawing-competition. There you will find many other contests as well. Good luck!

Halo @sidroe
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Terimakasih banyak atas vertifikasi nya pak,,

 3 years ago 

Hi, @sidroe,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59249.03
ETH 2543.53
USDT 1.00
SBD 2.37