Achievement 1 : Introduction - @sayuti20

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210411-WA0081.jpg

Hallo sahabat steemit
Perkenalkan nama saya Sayuti saya berasal dari Lhokseumawe, Aceh tepatnya ujung barat Indonesia.

Pertama Tama saya ingin bercerita sedikit dari mana saya mengenal steemit, awalnya saya membuka Whatsapp di malam hari tepatnya Jum'at malam tanggal, 9 April 2021 pukul 22.30 WIB saya membuka sebuah grup Whatsapp dan saya melihat ada sebuah postingan poster, saya pun membaca poster tersebut dan melihat dalam poster itu ada wajah teman dekat saya @arie.steem dan saya pun menelpon teman saya dan bertanya poster apa yang di post dalam grub tersebut dan beliau menjawab "kamu datang saja ke Taufik kupi 2 hari Minggu jam 14.00 WIB dan bawa teman-teman lainnya ada seminar tentang steemit dan saya pemateri" saya pun menjawab "saya pasti akan datang" setelah itu saya pamit dan saya matikan telpon.

IMG20210411155917.jpg

Keesokan harinya dimana acara seminar akan dilaksanakan saya pun menelpon beliau jam 13:30 WIB @arie.steem dan beliau tidak mengangkat telpon dari saya, setelah itu saya menelpon teman saya yang ingin saya ajak mengikuti seminar, teman saya pun mengangkat telpon dan ternyata teman saya baru bangun tidur saya pun "tertawa" karena teman saya baru bangun tidur, dan saya menyuruh teman saya untuk siap-siap ke acara setelah itu saya menutup telpon.

Tepat jam 14.00 WIB saya menelpon kembali dan saya menanyakan apa sudah siap biar kita pigi, teman pun menjawab "saya belum mandi" saya pun menjawab " sudah jam 14.00 mandi terus biar kita tidak telat" diapun menjawab "oke siap bg" dan saya tutup telpon.

16181543920347211018574985938143.jpg

Jam 14:30 WIB dia pun sampai kerumah saya untuk menjemput saya kerumah, dan kami pun pergi, jam 14:45 WIB kami sampai ke Taufik Kupi 2 , kami langsung naik ke lantai 2 dimana acara seminar tersebut berlangsung, dan ketika kami masuk ke ruangan seminar tersebut acaranya sudah di mulai 1 jam yang lalu, kami pun duduk dan mendengarkan seminar tersebut.

Salam saya untuk @arie.steem, @anroja, @steemcurator01, @cryptokannon, @cmp2020

Sort:  

Dear @sayuti20, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terima kasih banyak
Saya sangat senang bisa bergabung di Steemit dan bisa mengenal orang orang hebat seperti Anda

thanks brother
I am very happy to be join Steemit

 3 years ago 

Hey @sayuti20
I @sarveshnegi2811 Welcome you to Steemit

First of all you have made a good introduction post .

Steemit is a block chain based Dapp where you can get rewards for sharing your daily life work through Diary game and your content such as Writing, Photography in and many more others .

I'm sharing the achievement program post by @cryptokannon , by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information.

Cryptokannon's Newcomers Achievement Program | Cryptokannon's Newcomers Achievement Program

And follow @steemitblog to get new updates of Steemit community.

Regards
Sarvesh

If any query you can ask me any time at @sarveshnegi2811 .

thank you
I am very happy to be able to join Steemit and I still have a lot to learn

Hey, how are you, we have a new community named whole world's diary
The steemit team said us that if we have actvive user the they will give us community or booming vote, so if you Wanna booming support then please come to this community subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time

https://steemit.com/hive-170662/@whole-world/ikysa-welcome-to-whole-world-s-diary-community-or-or-bienvenido-a-la-comunidad-de-diarios-del-mundo-entero

Selamat datang di komunitas Steem @sayuti20!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-77-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-69

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Your post is very nice you hardworking on this post I like this post and please follow me and vote back

 3 years ago 

Hola te Apoyo

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60063.85
ETH 2313.06
USDT 1.00
SBD 2.46