Achievement 1 by @saufa29 introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210810135005.jpg

Assalamu'alaikum wr. wb

Salam sobat steemians semua... Perkenalkan nama saya Putri Saufa Taral Jeenan. Umur saya 17 tahun. Saya lahir di Lhoksukon pada 29 Oktober 2003. Saya tinggal di Desa Hagu, Kec.Matang Kuli, Kab.Aceh Utara.

Saya baru saja menjadi seorang mahasiswi di IAIN Lhokseumawe jurusan Bimbingan Konseling Islam yang diterima lewat jalur SPAN-PTKIN. Sebenarnya saya juga diterima di Fakultas Kedokteran Hewan Unsyiah lewat jalur SNMPTN namun dengan beberapa pertimbangan saya akhirnya memilih untuk kuliah di IAIN Lhokseumawe.

IMG_20210810_140118.jpg


IMG_20210424_072831.jpg

Sebelumnya saya bersekolah di SMA Negeri 1 Matang kuli. Saya merupakan murid beladiri Hapkido salah satu beladiri asal korea dimana saya berlatih setiap minggu di lapangan hiraq Lhokseumawe. Sebelumnya saya pernah berlatih olahraga karate KKI di Lhokseumawe namun kemudian beralih ke olahraga beladiri Hapkido.

IMG20201108122128.jpg

Saya pernah terpilih sebagai anggota Paskibraka Kecamatan Matang kuli tahun 2018 lalu yang merupakan perwakilan dari SMA Negeri 1 Matang kuli.

IMG_20200219_195340.jpg

Hobby saya menulis dan oleh sebab itu saya sangat ingin bergabung di steemit ini agar saya dapat menyalurkan hobby saya serta menjalin pertemanan dengan teman-teman semuanya.

Saya mengenal steemit dari melihat-lihat di google serta melihat saudara-saudara yang sudah duluan bergabung, khususnya orang tua saya @alee75 dan juga @aisyahmychun serta @rahmatilla.

Melihat aktivitas mereka saya jadi tertarik dan ingin ikut aktif di platform ini. Biarpun saya belum mempunyai pengalaman dan pengetahuan tentang cryptocurrency mudah-mudahan ketika bergabung di steemit ini saya bisa menambah pengetahuan tentang cryptocurrency di samping bisa menyalurkan hobby dan berteman dengan orang banyak.

Demikian postingan introducing saya kali ini mohon bimbingan senior @anroja @radjasalman @ernaerningsih @heriadi @cicisaja @nadilchairi @firyfaiz @mirzamg @klen.civil dan lainnya.

cc : @cryptokannon

Salam Hangat

@saufa29

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @saufa29
Tetap konsisten dan optimis untuk sebuah kesuksesan..

Memang om @alee75 luar biasa 😁

 3 years ago 

😁

 3 years ago 

Nyan payah neu bimbing beu lagee droneuh Om 😁😁☺

 3 years ago 

Biarlah dia belajar dengan sendirinya, terkadang kita harus membiarkan anak burung itu mulai terbang biarpun sayapnya masih lemah dan jatuh berkali-kali dan dari situ dia bisa belajar cara terbang menembus angkasa.......(aleeh soe kheun nyan.......)

 3 years ago 

Hana ubat kata-kata 😍😍 beutoi lagee Om @alee75 peugah, karena dengan demikian ia akan lebih banyak belajar tentang pahit manis di dalam meraih sukses dan lebih banyak menikmati proses 😍

 3 years ago 

👍😁

 3 years ago 

😍😍🙏

 3 years ago 

Terima kasih, mohon bimbingannya.... 🙏

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community. ####

Challenge : Invite Contributor for WHAT3TREES and STEEM4OCEAN - Stage 1 : Rewards 50 STEEM & 100 TRX
- Join Youth Club Community - Introduction Youth Club Community
Support with delegation !
50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

@tipu curate

Hi Girl
Welcome to Steemit
Go up te girl power

Hai @saufa29
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih, mohon bimbingannya.... 🙏

 3 years ago 

Hi, @saufa29,

Your post has been supported by @edlili24 from the Steem Greeter Team.

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53