#Achievement1 : Post perkenalan saya di platform Steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210429_225129_444.jpg

Assalamualaikum wr wb. Selamat malam bapak ibu. Kaka yg bergabung di Steemit .saya mao memperkenalkan kan diri. Nama saya Santi komalasari ingin bergabung di komunitas steemit ini . saya di kenal kan oleh suami saya @alhasan yang sudah terlebih dahulu bergabung di steemit ...banyak sedikit nya saya sudah mengenal steemit karena suami saya sudah menekuni steemit ...tapi tetap saya membutuhkan bimbingan dari para senior yg sudah lama terjun ke steemit. Mohon bantuan arahan jika saya ada ke salahan mengitik kata kata.

Niat saya ikut di steemit ini untuk menyambung silahturahmi. agar ada kegiatan yang positif . karena saya tahu steemit juga bisa membantu membangkitkan per ekonomian ....pada tahun 2018 lalu saya dan suami mengadakan acara khitanan sekaligus hakiqah putra pertama kami Haikal Taher. Jujur biaya untuk acara itu semua hasil dari Steemit. Saya dan suami amat sangat bersyukur dan gembira sekali karena bisa mengkhitan kan putra kami dengan rezki yang berkah melimpah selain saya berterima kasih dan bersyukur kepada Alloh saya pun berterima kasih kepada steemit.

Setelah acara khitan Haikal Taher selesai, selang beberapa waktu saya pun melahirkan putri ke dua kami yaitu Hilya Tahira putri, itu pun kami masih menikmati rezki hasil steemit. Karena saya melahirkan dengan proses persalinan secara yang cukup lumayan makan biaya. Karena kami amat sangat terbantu dengan ada nya steemit. Persalinan pun berjalan dengan lancar saya dan putri selamet sehat wal apiat itu sudah cukup membahagiakan keluarga saya. khusus nya saya dan suami amat sangat bahagia kala itu karena kami berhasil memiliki putra putri yang sempurna sehat . puji syukur kami panjat kan kepada Alloh SWT. Karena telah memberikan kami rezki yang tak henti henti nya pada saat itu saya merasa orang yang paling bahagia karena memiliki 2 orang putra putri yang ganteng dan cantik hehehe.... bagi kami mereka adalah harta yang paling berharga dan sumber kebahagian kami....maklum lah kami sangat lama menanti kan mereka pada saat itu usia pernikahan kami sudah 7 tahun kami baru di karuniai anak yaitu Haikal Taher berselang 6 tahun lahir lah Hilya Tahira Putri.kami sangat bahagia .dan hingga sekarang kehidupan kami jadi lebih berwarna ramai bercanda mereka di dalam rumah kami...puji syukur selalu saya panjat kan Terima kasih Terima kasih Terima kasih ya Alloh ...ini lah perkenalan saya dan sekitar cerita rumah tangga saya dengan laki laki yg saya hormati setelah bapa kandung saya yaitu bapa Al-Hasan .sekian dan terima kasih ...semoga berkenan membaca nya .

IMG_20210424_153247_448.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Welcome my wife.... Semoga bisa memberikan yang terbaik di Steemit.

 3 years ago 

Hey @santikomalasari
I @sarveshnegi2811 Welcome you to Steemit

First of all you have made a good introduction post .

Steemit is a block chain based Dapp where you can get rewards for sharing your daily life work through Diary game and your content such as Writing, Photography in and many more others .

I'm sharing the achievement program post by @cryptokannon , by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information.

Cryptokannon's Newcomers Achievement Program | Cryptokannon's Newcomers Achievement Program

And follow @steemitblog to get new updates of Steemit community.

Regards
Sarvesh

If any query you can ask me any time at @sarveshnegi2811 .

Terima kasih 🙏

 3 years ago 

Amazing familys pak @alhasan saya akan segera menyusul jejak nya... Xixi plagiat ya saya

Ayuu pak semangat. Yuu di ajak istri nya anak adik nya saudara hehehe . semaangggaaattt

Hai @santikomalasari , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Ok pak siaapp

 3 years ago 

Bentar lagi si abangnya nyusul nih, buat STEEMIT kali ya🤭😁👍

Yooii pastiii🤗😄

Selamat datang di komunitas Steem @santikomalasari!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:



Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Ok pak terima kasih 🙏

Dear @santikomalasari, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Selamat datang mbak Santi. Salam kenal

Sama-sama bu. Salam kenal juga. Terima kasih.

 3 years ago 

You have been voted by @wilmer1988 and I am voting with Steemit Community Curator @steemcurator03, account to support newcomers who enter steemit.

Follow @steemitblog for the latest Steem Community update.

Thank you very much. I will give with my best for Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69