Achievement 1 by @salsa06 introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20210823-WA0047.jpg

Salam Sobat sTeeMiaNs

Perkenalkan nama saya Tengku Salsabila, sering di panggil "Salsa". Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Saya mempunyai dua orang adik laki-laki dimana satu orang merupakan adik kandung seibu sebapak dengan nama Tengku Muhammad Alif yang sekarang masih duduk di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama.

IMG-20210823-WA0055.jpg

Foto adik saya T. Muhammad Alif dan sepupu kami Alvira Ramadhani

Dan satu orang lagi merupakan adik dari ibu yang berbeda yang sekarang tinggal di Serang Banten dengan nama Tengku Qais Nurwahid yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas III.

IMG-20210823-WA0051.jpg

Foto adik saya T. Qais Nurwahid bersama mammanya di Serang

Saya Lahir pada 06 Desember 2005 di Lhoksukon, Aceh Utara dengan nama Bapak almarhum Tengku Deni Fachrizal dan ibu bernama Riza Hayati. Sekarang saya tinggal bersama nenek dan kakek saya di Gampong Alue Drien Landeng Lhoksukon Barat Kecamatan Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh.

IMG-20210823-WA0050.jpg

Foto almarhum ayah saya

Rumah kami berseberangan jalan dengan Kantor Bupati Aceh Utara sebagai pusat pemerintahan Kabupaten Aceh Utara yang baru pindah beberapa waktu yang lalu di Landeng.

Sekarang saya duduk di kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Lhoksukon

Sebelumnya saya bersekolah di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Aceh Utara. Pendidikan Sekolah Dasar saya Sekolah Dasar Negeri 2 Banda Sakti Kota Lhokseumawe dari tahun 2012 sampai dengan tahun 2018.

Saya juga menempuh pendidikan Agama di Dayah Keumaral al-Aziziah pimpinan Tgk. Zulfadhli yang lebih dikenal dengan panggilan Waled Landeng.

Sebelumnya saya pernah tinggal di Lhokseumawe bersama orangtua saya namun ketika ayah saya meninggal dunia, saya tinggal bersama nenek saya sampai dengan sekarang.

Saya cukup tertarik dalam bidang membaca dan menulis, maka dari itu saya sangat tertarik bergabung di steemit ini agar saya dapat menyalurkan hobby dan ketertarikan saya kepada semuanya.

Saya juga tertarik mengikuti jejak sepupu saya @saufa29 dan @lutfihakim12 yang sudah bergabung di steemit beberapa hari yang lalu yang dibimbing langsung oleh @alee75 yang merupakan om saya dan orangtua dari sepupu saya diatas.

IMG-20210823-WA0058.jpg

Saya bersama @lutfihakim12 dan adik saya T. Muhammad Alif

Sebelumnya saya belum pernah mempunyai pengalaman tentang cryptocurrency dan mudah-mudahan dengan bergabungnya saya di steemit ini saya bisa belajar banyak tentang cryptocurrency sebagai mata uang alternatif di masa depan.

Demikian postingan perkenalan saya kali ini, mohon arahan dan bimbingannya dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Cc : @cryptokannon @heriadi @radjasalman @nadilchairi @irawandedy @cicisaja @mirzamg @firyfaiz

Salam Hangat

@salsa06

Sort:  
 3 years ago 

Welcome to steemit community

Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @salsa06
👌

 3 years ago 

Terima kasih..mohon bimbingannya...🙏

Hai @salsa06
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terima kasih....🙏

 3 years ago 

Hi, @salsa06,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Hi @salsa06 firstly I'll WELCOME you wholeheartedly on this beautiful platform of STEEMIT.
Here you will earn by producing some good quality content but keep in mind it should be your own I mean original content.
Secondly I invite you To complete your all Achivements tasks in Newcomers community given by @cryptokannon.
These all tasks will enable you to know much about Steemit and you will get good experience of publishing quality content hence chances of getting reward will be increased.
Moreover you will also learn that what is content etiquette and how to avoid from plagiarism,and also how to attract Authors on your Posts by applying Markdown.
In Short you will learn each and every rules and regulations of beautiful STEEMIT Platform.

At last I'll also suggest you some good communities where you can publish your content.Although there are many good Communities which you can join on the base of your interest,it depends upon you that in which kind of community you are interested but here I'll list some Communities and still if you find any problem in finding community do mention me surely I'll guide you.

Moreover I'll also suggest you to follow SteemitBlog in order to get all new updates on Steemit.
Regards @arrowgate ! And have a nice day 🙂

Hello my good friend! Welcome to the @SteemFamily community! I invite you to take part in the competition: https://steemit.com/hive-153018/@steemit-family/contest-creativity-for-kids-photo-story. Good luck!

Loading...
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53