achievemen 1 - perkenalanku di steemit

in Newcomers' Community3 years ago

IMG-20211206-WA0003.jpg

Assalamualaikum wrb di kesempatan kali ini saya ingin menperkenalkan diri saya terlebih dahulu karena saya baru permula di sini
sebelum nya nama perkenalkan nama saya Muhammad salikin saya berasal dari aceh utara dan saya anak pertama umur saya sekarang 21 tahun saya kelahiran 6 agustus 2000 dan hobby saya adalah bermain bola di mana dengen hobby saya ini saya ingin bisa menjadi pemain profesional agar saya bisa bahagia kan orang tua saya karena kita tidak tau ke depan nya seperti apa yang penting kita harus terus berusaha mengejar cita-cita kita menjadi pemain bola terbaik yang bisa bahagia kan orang tua saya.

IMG_20210314_174809_283.jpg

berbicara tentang cripto saya masih sangat labil karena saya adalah pemula semoga dengan kesempatan kali ini saya bergabung di sini saya dapat menjadi lebih baik dan bisa dapat ilmu yang banyak untuk diri saya di sini dan berbagi ke pada teman-teman saya karena menurut saya tidak ada hasil yang tidak sepurna kalau kita sungguh-sungguh berusaha semoga saya bisa jadi seperti kalian belajar cripto

sebelum nya saya mengenal steemit ini di teman saya @realworld23,saya lihat-lihat teman-teman saya banyak sekali yang sukses di steemit ini dan alhadullih teman saya mengajak saya bergabung dan di ajari steemit ini supaya saya bisa seperti teman-teman saya yang bisa mendapatkan hasil yang baik dan sepurna dan sukses juga seperti teman-teman saya terima kasih banget teman-teman saya telah mengajarin saya steemit, dan saya harap juga kepada seniorku untuk selalu mendukung saya di sini @anjora @heriadi dan @irwandedy sekalu greeter komunitas ini.

IMG_20211110_173747_465.jpg

dari yang pertama sebelum nya semoga dalam perkenalan ini saya dapat teman yang baik dan bisa ajarin dan suppot saya yang baru jadi pemula di steemit ini sekian perkenalan saya di kesempatan kali ini sampai berjumpa di postiggan saya berikut nya

Sort:  
 3 years ago (edited)

Welcome to Steemit

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

I invite you to join the Steemit Crypto Academy Read here to know more

I invite you to be part of the # club5050, where we must power up an amount equal to or greater than the withdrawn Steem.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 3

I will give a vote in a current post with steemcurator03 to recover the vote of your achievement 1.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57343.17
ETH 2341.96
USDT 1.00
SBD 2.35