ACHIEVEMENT 6 BY @SAIFUL-01 || MEMAHAMI KURASI DAN KOMUNITAS

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Selamat malam Steemians,

Hari ini saya sangat bersemangat untuk melanjutkan tugas pencapaian 6 saya. Menjadi tugas pencapaian terakhir. Perjalanannya tidak mudah tetapi untuk cinta dan semangat platform steemit ini saya mencoba yang terbaik untuk berpartisipasi dalam semua tugas.

Sebelum saya memulai tugas saya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang-orang hebat ini atas cinta dan dukungan mereka, sungguh saya sangat berterima kasih. @aniqamashkoor @vvarishayy @radjasalman @sumit71428 @anroja @ngoenyi dan semua kreator.

MARI KITA MULAI...

PicsArt_07-15-03.17.04.jpgsumber

Saya telah dapat membaca dan memahami semua ceramah tentang pemungutan suara dan kurasi. Saya juga telah mencoba segala cara yang mungkin untuk memahami semua langkah yang digunakan oleh kurator dalam pemungutan suara dan pemberian penghargaan kepada kurator. Dengan ceramah pemahaman ini saya dapat menulis konten yang baik pada pencapaian saya 6 tugas.

1.PENGERTIAN SAYA TENTANG CARA KERJA KURASI DAN VOTING DI STEEMIT.

Ya saya mengerti kurasi dan voting di steemit.
Menurut pemahaman saya, voting dapat dilakukan dengan dua cara yaitu upvote atau downvote.Dalam komunitas steemit upvote adalah praktik paling umum dari sebagian besar pengguna tetapi dengan downvote sebagian besar terjadi ketika ada kesalahan dalam konten yang menjiplak atau kata-kata kasar atau komentar di posting Anda.

Voting biasanya dilakukan oleh pengguna dengan kekuatan steem tinggi dengan 500sp ke atas. Ketika sebuah posting dipilih, itu akan dibagi 50/50 satu untuk penulis dan lainnya akan pergi ke kurator.

IMG_20210711_195010.jpg
CATATAN
Tanda panah merah adalah donwvote
Tanda panah hijau adalah upvote

MANA PEMILIHAN

Memilih mana adalah kekuatan kekuatan voting Anda. Setiap pengguna telah memberikan jumlah maksimum 100% voting mana. Semakin banyak Anda memilih, semakin banyak Anda kehilangan persentase voting mana. Semakin banyak Anda menggunakan 100% mana voting Anda, itu akan sulit untuk meningkatkan mana voting Anda. Ini adalah tautan yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa mana voting Anda kapan saja Anda mau.
https://steemdb.io/@saiful-01

KURASI

Kurasi adalah imbalan yang kami dapatkan dari kurator kami. Semua kurasi dalam bentuk suara, Dimana 50% dari setiap pembayaran masuk ke penulis posting dan 50% juga masuk ke kurator.

2.APA YANG TERJADI JIKA ANDA MEMILIH SEBUAH POSTINGAN SEBELUM TANDA LIMA 5 MENIT SETELAH MEMPOSTING?

1.Setiap kali Anda memilih posting dalam 1 menit pertama,Kurator akan menerima 20%,Sementara 80% tetap di kumpulan hadiah.

2.Setiap kali Anda memilih posting dalam 2 menit,Kurator akan menerima 40%,Sementara 60% tetap di kumpulan hadiah.

3.Setiap kali Anda memilih posting dalam 3 menit,Kurator akan menerima 60%,Sementara 40% tetap di kumpulan hadiah.

4.Setiap kali Anda memilih posting dalam 4 menit,Kurator akan menerima 80%,Sementara 20% tetap di kumpulan hadiah.

5.Setiap kali Anda memilih posting dalam 5 menit atau lebih setelah memposting, semua hadiah kurasi 100% akan diberikan kepada kurator.

3.SIAPA YANG AKAN ANDA PILIH UNTUK STEEM WITNESS,DAN MENGAPA?

Saya akan memilih @steemchiller karena dia menciptakan steemworld, Ada banyak alat di steemworld ini yang dapat digunakan untuk melakukan banyak tugas di platform steemit.

Saya akan memilih @justy karena dia menciptakan steemyy.com, Ini juga efektif pada penggunaan platform steem untuk melakukan banyak tugas.

4.KOMUNITAS MANA YANG AKAN ANDA IKUTI DI STEEMIT,DAN MENGAPA?

Saya ingin bergabung

IMG_20210711_201138.jpg

Komunitas pendatang baru
Disinilah setiap pengguna di platform steemit membuat postingan pertamanya yaitu achievement 1. Ini juga membantu pengguna baru untuk mendapatkan lebih banyak ide dengan melakukan tugas achievement 1-6.

akademi kripto steemit.
Saya ingin bergabung dengan akademi kripto karena saya ingin tahu lebih banyak tentang mata uang kripto dan perdagangan. Dan saya menyukai kuliah yang diberikan para profesor, saya ingin melakukan beberapa tugas yang diberikan oleh para profesor.

TERIMA KASIH BANYAK SUDAH MAMPIR DI POSTINGAN SAYA.

SALAM HORMAT @SAIFUL-01

Sort:  

You have been verified for this task and you may proceed by compiling all your Achievement tasks from achievement task 1 to 6 and prepare a post from it at your convenience.
Note:

Curators Rate: 2

Please continue to read and prepare from @cryptokannon Achievement tasks resources


Curators Note :3

Hello @saiful-01,

Congratulations! You have passed this Achievement You may now proceed to the next achievement task following the article.

For more updates, keep following @steemitblog.

Best Regards!!!
@boss75

 3 years ago 

Hi, @saiful-01,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61423.30
ETH 3383.10
USDT 1.00
SBD 2.54