Perkenalan Diri Saya

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

IMG_20230227_181054_709.jpg

Sahabat steemian semuanya, saya pada hari ini akan memperkenalkan diri kembali kepada sahabat sekalian atas instruksi daripada sahabat saya @ana07 dua hari yang lalu, mungkin karena saya sudah lama berhenti menulis di steemit, jadi butuh terobosan kembali agar kita menjadi lebih kenal lagi.

Dan kebetulan saya lagi duduk dengan @ana07 , tanpa sengaja berbincang tentang masalah steemit yang berujung pada masalah perkembangan dunia tulis dan lainnya. saya pun mengemas tentang usulan dua hari yang lalu dari @ana07 . Kemudian saya ambil sebungkus kertas yang kemudian saya tuliskan username steemit saya, juga diikut sertakan tanggal hari ini.

Baiklah, langsung saja pada intinya yaitu menemukan diri kepada sahabat steemian semuanya.

Nama: Safwan

nama pengguna: @saifmmc

Alamat: Ulee Madon, Kec. Muarabatu, Kab. aceh utara

Hobi: Membaca Berita

Sekian saja perkebalan saya kepada sahabat sekalian, semoga saja kita menjadi sahabat yang baik, di dunia nyata ataupun di dunia maya.

Terimakasih kepada greater indonesia @radjasalman dan seluruh yang ada di dalam komunitas ini yang terus mendukung perkembangan steemit.

salam kenal steemian semua..

Sort:  
 last year 

Selamat datang kembali dalam platform Steemit semoga bisa memberikan karya yang inspiratif.
Salam sukses dan kebahagiaan selalu menyertai kita semuanya.

@ana07

Terimakasih telah mengajak steemian untuk bergabung dalam program prestasi pendatang baru,
Mohon maaf sebelumnya Bg @ana07, jika ada steemian yang ingin menyelesaikan tugas achievement, mohon dapat mengikuti panduan dari @radjasalman berikut https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru
supaya saya dapat membantu memverifikasinya

postingan di atas sudah pernah di publikasikan 2 tahun yang lalu dengan tautan : https://steemit.com/hive-103393/@saifmmc/perkenalan-diri-kembali-untuk-sahabat-steemian
Jadilah kreatif untuk kemajuan steemit

Salam kompak selalu

 last year 

Terimakasih juga telah melihat postingan perkenalan sahabat saya ini,Jika saya bertemu dengan sahabat saya, akan saya kasih tau tentang ini.
Salam kompak juga...

Data perkenalan Hana loen ubah Lee

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69084.83
ETH 3770.66
USDT 1.00
SBD 3.52