Perkenalan Diri Kembali Untuk Sahabat Steemian

in Steem SEA4 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...

IMG20201216202146.jpg

Sahabat steemian semuanya, saya pada malam ini akan memperkenalkan diri kembali kepada sahabat sekalian atas instruksi daripada bang @anroja dua hari yang lalu, mungkin karena saya sudah lama berhenti menulis di steemit, jadi butuh perkenalan kembali agar kita menjadi lebih kenal dan lebih dekat dalam persahabatan dan persaudaraan.

Dan Tadi kebetulan saya lagi duduk dengan @ana07, tanpa sengaja berbincang tentang masalah steemit yang berujung pada masalah diarygame. saya pun teringat tentang usulan dua hari yang lalu dari bang @anroja. Kemudian saya ambil selembar kertas yang kemudian saya tuliskan username steemit saya, juga diikut sertakan tanggal malam ini.

Baiklah, langsung saja kepada intinya yaitu perkenalan diri kepada sahabat steemian semuanya.

Nama: Safwan

username: @saifmmc

Alamat: Ulee Madon, Kec. Muarabatu, Kab. Aceh Utara

Hobbi: Membaca berita

Sekian saja perkebalan saya kepada sahabat sekalian, semoga saja kita menjadi sahabat yang baik, di dunia nyata ataupun di dunia maya.

Terimakasih kepada bang @anroja sebagai kurator steemsea dan seluruh yang ada di dalam grup ini yang terus mendukung perkembangan grup steemsea.

salam perkenalan....

Sort:  

Selamat datang kembali, semoga anda menemukan hari indah di steem.

 4 years ago 

Selamat datang kembali

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62493.96
ETH 2440.89
USDT 1.00
SBD 2.64