Achievement 5 Task 3 by @saifan007 : Review Steemyy.com

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat stemian semua dimanapu berada, semoga sehat dan sukses terus. Setelah saya menyelesaikan achievement 5 task 2, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan mencoba untuk menyelesaikan achievement 5 task 3 yaitu mengenai steemyy.com.

Jadi, permasalahan tentang achievement 5 task 3 saya akan menjelaskannya dibawah ini.

IMG_20210510_053000.jpg

Account services/Essentials

Dan di postingan saya ini menggambarkan banyak sekali yang di lakukan steemyy dalam ringkasaan atau yang di berikan steemyy.

keys recovery

yang sama atau seperti steemworld, steemyy juga dapa memberikan semua gambaran atau tentang akun kita sendiri. dan kekuatan steem kita voting atau saldo dompet kita sendiri yang pertama seperti yang diketahui tentang akun kita sendiri dll

Witness tools

dan juga kita melakukan semua dengan saat aktif.atau berfariasi dalam suara atau saksi yang menurut kita bisa menambah nilai nilai pada ekosistem dalam pemungutan suara. atau peringkat dari steem yang dapat.

ini adalah tahapan tugas yang sudah saya selesaikan

Achieviement 1 by @saifan007 task : introduce your self
Achievement 2 by @saifan007Task : Basic Security on Steem
Achievement 3 by @saifan007 task : Content Etiquette
Achievement 4 by @saifan007 Task : Applying Markdowns
Achievement 5 Task 1 by @asaifan007 : Review steemworld.com
Achievement 5 Task 2 by @saifan007 : Review Steemscan.com

Hanya ini yang dapat saya sampaikan mengenai achievement 5 task 3, semoga bermanfaat bagi teman-teman semua terutama bagi saya sendiri.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61319.81
ETH 2376.92
USDT 1.00
SBD 2.55