Achievement 4 by @rozipasee Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

Achievement 4

Halo sahabat steemit semua nya,untuk kali ini saya akan menyelesaikan tugas keempat atau Achievement 4 tentang Applying Markdowns.Kegunaannya untuk mebut tulisan lebih cantik atau lebih indah dan photo, tabel dan lainnya.

Pada kali ini selain membahas tentang Applying Markdowns saya juga ingin membagikan beberapa foto pem

IMG-20200801-WA0009.jpg

IMG-20200801-WA0023.jpg

Photo TakenOPPO A73f
Categorybeautiful scenery
LocationNorth Aceh - Indonesia
App Editor-
Photografer@rozipasee

Foto pemandangan ini saya abadikan di daerah Cot matahe-kcmtBayu-Kabupaten Aceh utara.

Mungkin cukup sekian artikel dari saya, target dari artikel saya kali ini adalah harus menggunakan 5 Markdown. Dan menurut teman-teman berapa Markdown yang sudah saya gunakan?

Hanya itu yang bisa saya bagikan pada sahabat semuanya untuk malam ini.Jika ada kesalahan mohon untuk dikrik,karena dengan itu bisa membuat saya menjadi lebih terpicu untuk lebih baik lagi untuk kedepannya.

Cc@heriadi

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60252.67
ETH 2426.43
USDT 1.00
SBD 2.44