Achievement1 : Perkenalan Diri @rdewi

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210802175526.jpg

Hai teman saya ibu rumah tangga yang juga melaksanakan tugas di kecamatan sebagai pendamping, sebelumnya saya memperkenalkan diri Nama saya Ratna Dewi panggilan kecil dewi dan akun Steemit saya @rdewi, pada saat ini saya telah berumur kepala empat yaitu tanggal lahir pada 03-04-1980 berarti sudah memasuki 41 tahun
Alamat tempat tinggal saya saat ini jalan Dipan Sabong, Uteunkot, kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe, Indonesia
Saya bekerja di Swasta sebagai pendamping yang bertugas di kecamatan, Pendidikan saya diploma3 komputer
Hobi saya jalan-jalan tempat wisata yang keren dan minat saya mwmasak kue-kue yang enak serta lezat, Saya sangat tidak suka kalau rencana jalan-jalan untuk Traveling saya gagal terealisasikan
Saya suka membaca tulisan tentang Traveling dan tema kuliner serta tulisan keindahan alam
Saya akan berusaha maksimal membuat tulisan tetang traveling, kuliner dan photographer
Saya diperkenalkan Platform Steemit ini oleh @waterjoe dan pencapaian yang ingin saya raih adalah kesuksesan di platform dengan tulisan hasil kerja terbaik saya serta saya juga berteman sesama teman Steemian diseluruh dunia
Film favorit saya adalah drama korea karena alur ceritanya seru

IMG20210801164640.jpg

Demikianlah perkenalan diri ini saya buat mohon maaf atas kesilapan saya sehingga saya melakukan perbaikan postingan ini atas saran bang @heriadi
Salam peekenalan dari saya

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang di platform Steemit

Loading...
 3 years ago 

Wao good points

Terimakasih bang @heriadi atas bantuannya telah saya perbaiki kesilapan saya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55693.62
ETH 2494.94
USDT 1.00
SBD 2.31