Achievement1 : Perkenalan Diri @Usrida

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210730162845.jpg

Nama saya Usridawati
Nama akun @usrida
TTL : Aceh Utara, 17-06-1983
Alamat : Samudera Kabupaten Aceh Utara
Saya Mengenal Steemit @waterjoe @klen.civil @tucsond dan @sofian88

Untuk belajar kripto saya masih sangatlah awam, maka dari itu saya sangat membutuhkan dukungan dari para senior yang sudah lama berkecimpung di platform steemit.

Salam hangat dari saya untuk semuanya.

Terima kasih
@usrida

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di platform Steemit
Semoga sukses

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang di platform steemit

 3 years ago 

Selamat bergabung semoga sukses disini 👍

Hai @usrida
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 1

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Hi, @usrida,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Selamat Bergabung dengan Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55515.17
ETH 2501.35
USDT 1.00
SBD 2.30