Achievement 5 by :rasyidin007

in Newcomers' Community3 years ago

Halo teman-teman, apa kabar kalian semua. Semoga semuanya baik-baik saja. Aku juga baik-baik saja. Iam @ nirob70 dari Bangladesh. Saya telah menyelesaikan pencapaian saya 1,2,3 dan 4. Hari ini saya bekerja untuk pencapaian 5/1. Semoga saya dapat menyelesaikan pencapaian saya 5/1 dengan cara yang sangat menyenangkan, silahkan baca postingan lengkapnya. Harap Anda menyukainya
Screenshot_20210505-222520_1.png

Pertanyaan pertama

Tolong jelaskan bagaimana cara memeriksa Ringkasan Hadiah untuk Sepanjang waktu, 30 hari terakhir dan 7 hari terakhir untuk akun Anda?

The answers

Untuk menyelesaikan tugas ini, pertama-tama buka browser ponsel dan cari di Stremworld.org

Login dengan username dan postingan key setelah membuka browser, lalu klik pada dashboard untuk masuk. Saya telah menyajikan kepada Anda melalui tangkapan layar cara masuk.

Gambar tersebut akan muncul saat Anda masuk ke dashboard. Tangkapan layar diberikan pada gambar di atas

Yang bisa saya lihat di screenshot ini adalah 30 hari terakhir dan tujuh hari terakhir dari hadiah saya seperti Creation Steem Power, Author Steem Power, Steam, SBD dan total sbd.

Pertanyaan kedua

Tolong jelaskan Apa itu Delegasi, jenis Delegasi dan bagaimana Mendelegasikan SP?

The answers

Konsep pendelegasian digunakan sehubungan dengan kekuatan steem. Dengan perwakilan, ini berarti kami dapat membagikan kekuatan Steem kami dengan siapa pun. Kami dapat menggunakan waktu untuk ini.

Saya adalah pengguna baru. Itu sebabnya saya diberi delegasi sp dari Steem. Karena ada yang menunjukkan 1. steem membuat saya power delegation.

Jika kami ingin berbagi sp kami dengan seseorang, kami harus melakukan hal-hal ini.

Pertanyaan ketiga

Bagaimana cara memeriksa Suara Masuk dan Keluar, tolong jelaskan ini dengan tangkapan layar dari kedua suara untuk akun Anda?

The answers

Suara masuk dan suara keluar dapat diperiksa di dalam opsi Dashboard. Ini ditampilkan pada gambar berikut.

Dengan mengklik tab suara Inc, saya mendapatkan representasi Diagram lingkaran dari 250 suara positif teratas menurut bobot yang saya terima pada posting saya yang diterbitkan.

Pertanyaan keempat

Bagaimana cara memeriksa operasi akun selama 7 hari terakhir dan semua detail apa yang dapat diperiksa?

The answers

Operasi akun 7 hari terakhir tersedia di menu tarik-turun kedua di dalam dasbor. Ini memberi kita semua jenis transaksi dan operasi seperti - suara masuk, suara keluar, hadiah kurasi diterima, hadiah penulis diterima, pembaruan akun, dll. Kami juga dapat memfilter informasi sesuai kebutuhan kami.

Pertanyaan kelima

Harap jelaskan Hadiah Penulis, Kurasi, dan Penerima. Sebutkan juga hadiah penulis dan kurasi untuk akun Anda selama 7 hari terakhir.

The answers

Hadiah Penulis
Kami yang memposting blog apa pun di Steemit karena kami membuat postingan sendiri, jadi di sini kami berada di Penulis dan mendapatkan imbalan dari komentar di postingan ini.

Penghargaan Kurasi
Ketika kita berkomentar, memberi suara positif pada posting orang lain, itu berarti kita memilih atau mengkurasi posting terbaik dari sejumlah besar posting.

Hadiah Penerima

Ini adalah sejumlah uang yang akan saya peroleh dari posting yang saya buat dan saya akan menguntungkan penulis lain dan untuk memberikan manfaat ini, penulis harus menambahkan persentase tertentu. Ini adalah hadiah penerima.

Pertanyaan terakhir

Cara memeriksa nilai upvote Anda dan bobot voting yang berbeda menggunakan tsh ini

The answers

Saya dapat memeriksa nilai upvote saya di dalam Dashboard. Pengukur bulat di bagian atas halaman menampilkan nilai upvote saya. Perubahan nilai upvote dengan bobot voting berbeda. Screenshot nilai upvote akun saya sudah diberikan pada gambar

Terimakasih kepada #radjasalman #steemapvote

Terima kasih sudah membaca

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69558.81
ETH 3330.74
USDT 1.00
SBD 2.74