Achievement 4 by Rasyidin007

in Newcomers' Community3 years ago

Screenshot_20210504-012825_1.png

source
Markdowns adalah sekumpulan kode yang membuat pekerjaan seseorang menarik dan didukung dengan benar oleh komunitas steemit dan mereka adalah:
PERINTAH TEKS

DAFTAR

A - dapat digunakan untuk membuat daftar;
Barang 1
Item 2
Item 3
TEKS

Sebuah teks bisa sederhana, DIKAPITALISASI, cetak tebal , cetak miring dicoret , misalnya
Nama saya Obioma Charles, kulit saya gelap, saya langsing dan tinggi.
Nama makanan terbaik saya adalah Yam dan telur, saya sangat menyukainya karena sangat lezat dan bergizi.
Saya adalah mahasiswa Universitas Pertanian Michael Okpara yang berlokasi di negara bagian Abia, dan saya kuliah di perguruan tinggi teknik dan teknologi rekayasa. Teknik listrik dan elektronik
Hobi saya adalah bermain sepak bola, berenang, berlari, dan bernyanyi .
SAYA MASIH TETAP DIRI SAYA RENDAH; BIAYA OBIOMA
HEADLINE

Judul dapat ditulis dengan penerapan #, jumlah # berbanding terbalik dengan ukuran judul, yaitu, jika jumlah # bertambah, ukuran judul berkurang;
Jueco
Jueco
Jueco
JUSTIFIKASI TEKS
Nama saya Obioma Charles, saya merasa terhormat dan terhormat diberi kesempatan ini untuk menulis karya saya tentang pencapaian 4, saya sangat bersyukur menjadi bagian dari komunitas steemit. Saya hanya ingin menunjukkan bagaimana pembenaran kalimat.
ALLIGN TEXT KE DUA SEL
TEKS KANAN anak
laki-
laki
pangeran
raja laki- lakiTEKS KIRI
gadis
wanita
perempuan
princess
Queen
PUSAT TEKS ANDA
Saya seorang steemian, saya merasa terhormat berada di antara keluarga steemit. Saya suka steemit, semoga Tuhan memberkati keluarga steemit
LANGGANAN DAN SUPERSCRIPT
H 2 O dan 1 st
Terima kasih khusus kepada @cryptocannon @ steemcurator01 @ steemcurator02 @radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69344.89
ETH 3347.76
USDT 1.00
SBD 2.74