Achievement 2 @Rasyidin007 : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Screenshot_20210420-132847_1.png

Pada postingan kali ini saya @rasyidin007 akan mengerjakan tugas untuk achievement2 yang merupakan pembahasan tentang "Keamanan Dasar pada Steem".

Mengapa pengaturan keamanan dasar di Steemit penting bagi saya, karena mengetahui hal ini, saya dapat menjaga akun steemit ini dengan baik dan menghindari kejahatan di platform ini yang tidak kita inginkan.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, saya akan menjawab beberapa pertanyaan seputar keamanan dasar di Steemit yang sebelumnya sudah saya pelajari di Steemit.

Pertanyaan 1.

Sudahkah Anda mendapatkan semua kunci Anda di steemit?

Saya memiliki semua kunci keamanan untuk akun saya.

pertanyaan 2.

Apakah Anda mengetahui masing-masing fungsi dan batasan utama ini?

kunci utama Adalah: kata sandi yang diperoleh saat mendaftar Steemit,

kunci onwer Is:

kata sandi terkuat karena dapat mengubah kata sandi apa pun, termasuk kunci pemilik.
Akun menyarankan saya menyimpan kata sandi ini secara offline, dan hanya digunakan untuk memulihkan akun yang disusupi.

kunci aktif Ini adalah:

tugas yang lebih sensitif seperti mentransfer dana, melakukan power up / down, mengubah Steem Dollars, memberikan suara kepada saksi, memperbarui detail profil dan gambar, dan menempatkan pesanan pasar.

kunci pos Is:

untuk memposting, mengomentari, mengedit, memilih, membagikan, dan mengikuti atau menonaktifkan akun lain.
Sebagian besar pengguna perlu masuk ke Steemit setiap hari dengan memposting kunci.

pertanyaan 3.

Bagaimana Anda berencana menyimpan kata sandi kunci utama Anda?

Untuk menjaga keamanan kode kunci keamanan steemit kami, Anda dapat menyimpannya di laptop atau smartphone Anda.
Namun jika takut suatu saat smartphone atau laptop anda akan rusak, saya juga bisa merekamnya di notebook saya.

Pertanyaan ke-4.

Apakah Anda tahu cara mentransfer STEEM Anda ke akun pengguna steemit lain?

Langkah pertama klik foto profil, lalu klik wallet atau wallet, lalu pilih Steem, lalu pilih kolom transfer dan pilih akun yang akan ditransfer.

pertanyaan 5.

Apakah Anda tahu cara menyalakan / mematikan STEEM Anda?

Caranya klik foto profil lalu pilih kolom wallet lalu klik steem power lalu pilih power down. Cara power up sama dengan power down, hanya pada akhirnya pilih power up.

Itulah Achievement 2 saya yang bisa saya jelaskan untuk mendapatkan support dari steemian lain.

Terima kasih kepada @radjasalman atas bimbingannya karena saya adalah pendatang baru di Steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69344.89
ETH 3347.76
USDT 1.00
SBD 2.74