Perkenalkan diri saya @rangg

in Newcomers' Community2 months ago (edited)

IMG-20240317-WA0002.jpg

Assalamualaikum warahmatullahi wr.wb selamat malam sahabat steemit semua dimanapun sahabat steemit berada semoga dalam lindungan Allah dan diberikan umur yang panjang,di malam yang penuh bahagia ini saya ingin memperkenalkan diri

Perkenalkan nama saya Aris Maulana Nama akun saya @rangg saya berumur 20 tahun hobi saya main bola kaki dan bulu tangkis dan saya sangat tertarik dengan permainan bola kaki di sebabkan selain otot kita kuat dan mempunyai banyak teman baru di saat ada diadakannya turnamen turnamen di sebuah kecamatan perdesaan

Pendidikan
Saya pertama kali sekolah di SD Negeri 9 Desa Blang Syamtalira Aron, setelah lulus saya melanjutkan sekolah di SMP Negeri 2 Syamtalira Aron, setelah lulus SMP saya memutuskan untuk mondok di Dayah Nibong Al hilal Aziziyah setelah saya mondok beberapa tahun saya pun memutuskan untuk merantau dan sekalian mencari pengalaman baru dan teman baru dan untuk saat ini saya bekerja di sebuah kede keripik khas sare yang ada di wilayah kota sareee yaitu keripik dapu cek sam

IMG20240317021443.jpg

IMG_20240317_013728.jpg

Tujuan saya bermain steemit yaitu untuk memperluas wawasan saya dan menemukan ide ide kreatif dari banyak orang, awalnya saya mengetahui steemit dari @mhmmdzaki dan saya pun meminta tolong untuk mendaftar akun saya @rangg dan saya pun memperkenalkan diri saya

IMG_20240317_013500.jpg

Demikianlah perkenalan diri saya semoga perkenalan ini menjadi jalan yang terbaik bagi saya dan silaturahmi dengan sahabat steemit lainnya demikian lah yang dapat saya sampaikan lebih dan kurangnya saya minta maaf

Terimakasih

Salam Hormat @rangg

Sort:  
Loading...
 2 months ago 

Selamat bergabung kawanku

Terimakasih bosss kuuu,dan tolong bimbingan nya kawan

 2 months ago 

Selamat datang di steemit dimana karya kita akan dihargai.

Semoga betah dan konsisten untuk terus menghadirkan karya-karya yang berkualitas, Jangan bosan selalu belajar dan belajar. Ikuti pengguna lain, Bangun interaksi melalui komentar yang relevan di postingan pengguna lain, Jangan lupa untuk mendukung pengguna lain melalui suara positif.

Siap boss ku, terimakasih atas dukungan dan sarannya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69115.56
ETH 3736.98
USDT 1.00
SBD 3.66