Achievement 1 - İntroduce Myself @ramardo

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum wb. wb sahabat- sahabat semua, saya doakan kalian semua diberikan kesehatan oleh Allah SWT amin.

Sebagai pengguna baru di Steemit jadi terlebih dahulu saya ingin memperkenalkan diri saya sendiri kepada kawan- kawan semua.Nama saya adalah Muhammad Ramadhan dengan nama Steemit @ramardo. Saya tinggal di desa Paloh gadeng kecamatan Dewantara. Saya lahir di Aceh Utara tanggal 03 bulan 11 tahun 2003.

IMG20220407003234.jpg

Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara ,saya sudah tamat SMK pada tahun 2021, dan sekarang saya lagi menempuh pendidikan agama di Dayah madinatutdiniyyah darul Huda Paloh gadeng. bersama adik perempuan saya yang merupakan anak kedua, dan adik saya yang nomor 3 masih menempuh pendidikan di SMP, dan adik bungsu saya masih menempuh pendidikannya di Min 4 krueng geukueh kecamatan Dewantara, kabupaten Aceh Utara.

Keseharian saya ketika libur pengajian, adalah membatu orang tua saya bekerja mengelas di tempat ayah saya bekerja , sebagaimanya saya adalah lulusan SMK jurusan pengelasan, tentunya saya sudah Mahir dalam membantu orang tua saya di bidang tersebut , dan saya selalu giat dan ikhlas dalam membantu orang tua saya , dan saya juga kadang-kadang membantu ibu saya memasak di rumah,
Menjadi anak pertama dari 3 bersaudara saya harus memberikan contoh-contoh yang baik untuk adik-adik saya, seperti halnya membantu orang tua saya.

Hobi saya banyak diantaranya adalah bermain futsal, main voli, dan saya juga gemar membaca kitab- kitab di Dayah tempat saya mengaji, adapun cita-cita saya adalah ingin menjadi orang yang sukses yang akan membanggakan kedua orang tua dan adik-adik saya

Di dunia Steemit saya menyukai postingan kegiatan sehari-hari, pemandangan yang indah, berita lokal, pendidikan, dan lain-lain.
Mudah-mudahan kedepannya saya bisa membuat postingan yang menarik seperti yang telah saya sebutkan.

IMG_20220407_003207.jpg

Permulaan saya mengenal Steemit dengan ajakan dari bang @walictd. Saat itu beliau juga membimbing sepupu saya yang bernama @cymolan. Step by step beliau memperkenalkan dan membimbing kami dalam membuat postingan dan lain- lainnya

Mungkin itu saja dulu postingan pengenalan diri saya lebih dan kurang saya mohon maaf,
Wasallam.
@ramardo

Cc:

Bapak @radjasalman | pak @heriadi | Bang @walictd

Sort:  
Loading...

Mohon upload foto profil terimakasih

 2 years ago 

Baik pak sudah saya upload

Halo @ramardo
Selamat bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Achievement 1 Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter 🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2.
Panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda 👉 klik disini

Curators Note : Rate 2

Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postingan Anda belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Anda

Terimakasih

Regards @heriadi

Sekarang anda dapat bergabung dengan dengan komunitas Steem For Better Life untuk menulis Diarygame, Actsofkindness, Planet Positive dan lain lain

 2 years ago 

Terimakasih pak insya Allah akan segera saya lanjutkan ke tahap selanjutnya

 2 years ago 

Hi, @ramardo,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

Hi @ramardo, Welcome to steemit.

 2 years ago 

Thanks you

 2 years ago 

Hi too @washim2022

 2 years ago 

Hello,

Welcome to Steemit, the amazing platform you've ever found.
You can complete the achievement tasks by refering to The Newcomers Guide presented by @cryptokannon.

Powering up is important. You can join #club5050 ,#club75 and #club100. You may refer The Importance of Club status and How to join it presented by @inspiracion
There are many useful communities on this platform. You can join them as per your interests. Some of the communities are as below:

  • Newcomers community
  • Steemit Nursery
  • Steem women club
  • Steem kids
  • Steem foods

Wish you the best of Luck

 2 years ago 

Thanks you

welcome dear @ramardo and good luck for future. can u upvote me?

 2 years ago 

Welcome to steemit,
thanks for sharing your introduction.

 2 years ago 

You are welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65128.68
ETH 3442.23
USDT 1.00
SBD 2.52