Achievement 2 @rajulunsyuja Task : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Saya sudah mendapatkan semua kunci disteemit dan sudah saya simpan ditempat aman.

Kunci posting memungkinkan akun untuk mengirim, berkomentar, mengedit, memilih, menebus, dan mengikuti atau membungkam akun lain. Sebagian besar pengguna harus masuk ke Steemit setiap hari dengan kunci pos. Anda lebih cenderung memiliki kata sandi atau kunci yang disusupi semakin sering Anda menggunakannya sehingga kunci pengeposan terbatas ada untuk membatasi kerusakan yang akan disebabkan oleh kunci akun yang disusupi.

Kunci aktif ini dimaksudkan untuk tugas-tugas yang lebih sensitif seperti mentransfer dana, meningkatka/menurunkan transaksi, mengonversi Steem Dollars, memberikan suara untuk saksi, memperbarui detail profil dan avatar, dan menempatkan pesanan pasar.

Kunci pemilik ini hanya untuk digunakan bila diperlukan. Ini adalah kunci paling kuat karena dapat mengubah kunci akun apa pun, termasuk kunci pemilik. Idealnya, ini dimaksudkan untuk disimpan secara offline, dan hanya digunakan untuk memulihkan akun yang disusupi.

Kunci memo digunakan untuk mengenkripsi dan mendekripsi memo saat mentransfer dana. Untuk mengenkripsi memo, gunakan tanda pagar/# sebelumnya.

Semua kunci yang sudah saya dapatkan saya download, saya print dan saya simpan di tempat aman dan hanya saya yang tau.

Cara melakukan transfer token steem ke pengguna steem lainnya adalah dengan cara klik pada wallet kemudian pilih transfer. Disana kita memasukkan nama akun pengguna steem lainnya dan isikan jumlah SBD/Steem dan tambahkan memo jika perlu. Pilih Next. Selanjutnya masukkan password master.

Screenshot_2021-05-14-01-26-38-93.jpg

Salah satu cara memperkuat STEEM adalah dengan cara Power Up. Kita dapat melakukan power dengan menambahkan steem menjadi Steem Power. Itu cara yang bisa kita lakukan saat ini.

Screenshot_2021-05-14-01-27-37-35.jpg

Mungkin ini yang dapat saya sampaikan mohon maaf atas segala kekurangan.

Salam @rajulunsyuja

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64275.63
ETH 3502.79
USDT 1.00
SBD 2.51