Achiement#1|Perkenalan Diri Saya disteemit | 13 Mei 2021

in Newcomers' Community3 years ago

IMG20210514005410.jpg

Hai kawan steemians semuanya semoga sehat dan selalu bersemangat dalam berkreasi. Terimakasih juga kepada @sisol yang telah membimbing saya dalam mempelajari aturan aturan dalam komunitas Newcomers community. Dan terimah kasih juga kepada senior saya @anroja yang telah memberi arahan tentang komunitas newcomers community.

perkenalkan nama saya mujibur rahman, umur saya 23 tahun, saya bertempat tinggal di desa Blang dalam geunteng kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh indonesia.

IMG-20210513-WA0137.jpg

Profesi saya sekarang ini adalah seorang pelajar/santri disalah satu institut diwilayah Bireun provinsi Aceh. Alhamdulillah studi saya sudah mencapai 6 semester. Semoga cepat selesai seperti yang diharapkan amin.

Kalau pangalaman saya dibidang crypto tentu tidak ada, karena saya masih baru disini.

Masalah hobi, saya punya banyak hobi mulai dari olah raga sepak bola, batminton dan lain lain. Namun yang paling saya geluti sekarang adalah dibidang menulis. Saya suka menulis, saya sering menulis materi materi yang sudah saya pelajari dibidang agama. Dan saya masuk kesini karena saya tertarik untuk menulis. Hal yang tidak saya sukai banyak, tapi yang paling saya tidak suka adalah orang yang tida jujur dan tidak terus terang.

Postingan yang suka saya cari itu postingan tentang hal hal yang yang berbau ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Jenis postingan yang akan saya buat diplatform ini adalah juga tentang ilmu dan pengalaman.

Saya tau steemit ini dari kawan saya @realworld23. Saya liat apresiasi yang sangat layak diberikan kepada penulis penulis. Jadi saya tertarik untuk bergabung.

Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan. Mohon maaf atas segala kekurangan wassalam.

Salam @rajulunsyuja

Sort:  
 3 years ago (edited)

Dear @rajulunsyuja, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari Jum'at, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Rate: 3

Hai @rajulumsyuja , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

 3 years ago 

You have been upvoted by hassanabid a Steem Greeter from STEEM POD Project and we are voting with the Steemit Community Curator @steemcurator03 account to support the newcomers coming into steemit.


Follow @steemitblog for the latest update on Steem Community and other writing challenges and contests

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61