Rangkuman Achievement 1 Sampai 6 Review by @rahmadi

in Newcomers' Community3 years ago (edited)
Hallo sahabat steemian semuanya dimanapun berada tentuntunya sehat selalu. Pada postingan kali ini Saaya ingin merangkum tugas mulai dari Achievement 1 Sampai dengan 6 Saya membutuhkan waktu lebih kurang dua bulan mengingat Saya tidak ada waktu penuh karena punya pekerjaan lain selama ini, tapi Saya masih bisa meluangkan waktu ssedikit untuk menyelasaikan semua tugas ini dengan sempurna walaupun ada sedikit koreksi dari pada kurator Newcomers' Community dalam menyempurnakannya.

  1. Achievement 1 By @rahmadi Task : introduce your self
  2. Achievement 2 By @rahmadi Task : Basic Security on Steem
  3. Achievement 3 By @rahmadi Task : Content Etiquette
  4. Achievement 4 By @rahmadi Task : Applying Markdowns
  5. Achievement 5 By @rahmadi :
    a. Task 1 : Review Steemworld.org
    b. Task 2 : Review Steemscan.com
    c. Task 3 : Review Steemyy.com
    d. Task 4 : Review steemdb.io
  6. Achievement 6 By @rahmadi Task : Understanding Curation and Community

Demikian dan terimakasih semoga bermanfaat untuk saya sendiri dan kepada seluruh steemians yang telah bergabung khususnya kepada pemula/pendatang baru diplatform steemit. Ucapan Terimaksih Saya kepada para Pendahulu yang telah sudi kiranya membimbing dan membantu saya dalam menyelesaikan Achievement 1 sampai dengan Achievement 6 di komunitas Newcomers' Community ini seperti @klen.civil, @heriadi, @irawandedy dan teman-teman Steemit lainnya. Sekian!


Best Regards
@rahmadi


Sort:  

Halo @rahmadi
selamat Anda telah menyelesaikan seluruh tugas pencapaian, saya harap Anda konsisten di platform steemit

kurasi menyusul di postingan aktif
Terimakasih

 3 years ago (edited)

Achievement 6 belum di verifikasi, hal ini membuat post menjadi kadaluarsa,tidak bisa di kurasi dalam 1 hari harus ada rentang waktu 48 jam per postingan sedangkan saya cuma memberi kurasi si hari jum'at

Mudah mudahan nanti adakurator lain yang memberi kurasi
Gunakan tag #taskcompilation #tugasakhir #indonesia agar mudah di cari

Terikasih atas informasinya bg @heriadi

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/engineering/@rahmadi/pembesian-pondasi-tapak) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 68526.92
ETH 3726.80
USDT 1.00
SBD 3.73