Achievement 1 by @rahmadi task : introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago

Halo sahabat Steemians semua dimanapun berada, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalaknan diri saya lagi di steeemit, karena sudah lama vakum di plafon Steemit.

Nama saya Muhammad Rahmadi, saya berasal dari Aceh-Indonesia. Saya lahir di Aceh pada tanggal 07 Oktober 1983. Saya mempunyai keluarga yang dikaruniai seorang anak laki-laki, sebelumnya saya telah menyelesaikan program sarjana teknik pertama jurusan teknik sipil di universitas malikussaleh lhokseumawe-aceh-indonesia.

Pengalaman saya tentang Crypto hampir empat tahun lebih kurang, Saya sudah lama mengenal dengan namanya steemit dan telah bergabung pada bulan Maret 2017. Tetapi saya tertarik sekarang karaena ada sobata saya yang bernama @klen.civil yang banyak menceritakan kembali tentang perkembangan Steemit dewasa ini.
Beberapai hari lalu rekan saya @klen.civil mengajak kembali untuk menulis di plafon Steemit, @klen.civil lah yang membuat semangat saya untuk kembali ke steemit kembali ada.

Dengan ini Saya sangat berharap bisa menyelesaikan semua tugas achievement yang telah ditentukan. Dan ingin mencoba kembali menulis Konten yang menarik dan bermaamfaat untuk saya sendiri dan para sobat stemians semua dimanapun berada.

Riwayat pekerjaan:

  • Tahun 2010 saya menjabat sebagai Assistant for Building and Structural Engineers.

  • Pada tahun 2012 -2015 saya pernah bekerja di PT. REKAYASA TEKNIK UTAMA di Jakata Selatan Sebagai pengawas pembangunan tower di seluruh Aceh- Indonesia selama empat tahun.

  • Sekarang sudah mendirikan perusahaan konsultan bersama dengan rekan saya.


Saya sedang mengecek kelengkapan baut, untuk mendapatkan posisi tower tegak lurus pada saat pengukuran dengan cara menaikkan atau menurunkan baseplat sesuai kebutuhan dilapangan.

Pengawasan Menara Kayu di tempat wisata sawah yang ada di wilayah seputaran kota lhokseumawe

SAYA SANGAT SENANG BISA BERGABUNG KEMBALI DENGAN STEEMIT, TERIMA KASIH DAN SALAM SAYA UNTUK SOBAT-SOBAT YANG ADA DI STEEMIT, DAN SAYA SANGAT BERHARAP DUKUNGAN DARI PADA TEMAN-TEMAN SEMUA YANG TELAH BERSEDIA MENGUNJUNGI BLOG SAYA.


Salam @rahmadi

Sort:  
 3 years ago 

https://steemit.com/created/hive-166383please subscribe my community and i will sport you

sipp... thanks @hamidsab

Selamat datang kembali di Steemit. Semoga Anda dapat menghasilkan karya dan konten yang berkualitas

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/engineering/@rahmadi/pembesian-pondasi-tapak) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66303.73
ETH 3592.29
USDT 1.00
SBD 2.61