You are viewing a single comment's thread from:

RE: Perkenalan Saya Di Steemit Sebagai Anggota Baru

in Newcomers' Community2 years ago

Selamat bergabung di steemit, mohon melengkapi informasi sesuai panduan agar dapat diverifikasi. Berikut saya lampirkan panduannya:

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Penting untuk diperhatikan bahwa informasi yang diberikan adalah yang sebenarnya, dan dilarang menggunakan akun ganda /pertanian akun, serta tidak dibenarkan melakukan plagiat.

Silahkan hubungi nomor saya jika ada yang kurang dipahami 08126971197

Sort:  
 2 years ago 

Terimakasih impormasinya pak @radjasalman.

Ok, ditunggu kabarnya

 2 years ago 

Pue jut pakeek link yang long kirem pak radjasalman

Jeut, tapi namanya kok beda ya?

 2 years ago 

Nanti saya perbaiki saya pikir bisa data anak saya yang main anak saya.
Terimakasih impormasinya.

Jika akunya utk anaknya yang main maka gunakan data anaknya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56556.00
ETH 2492.21
USDT 1.00
SBD 2.22