You are viewing a single comment's thread from:

RE: Achievement1 introduce myself by @zafiafitri

in Newcomers' Community3 years ago

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1, silahkan lengkapi informasinya agar mudah diverifikasi. Berikut saya lampirkan panduannya:

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Sort:  
 3 years ago 

Sudah saya edit pak @radjasalman, mohon bpk acc.

 3 years ago 

Pak @radjasalman kenapa achievement1 saya tidak di kurasi..mohon penjelasannya

Tolong ingatkan saya kembali di setiap hari kamis

 3 years ago 

Dimanakah @steemcurator03, postingan saya tidak mendapat kurasi. Apakah achievement tidak di dukung oleh @steemcurator03..?

 3 years ago 

Hari ini kamis pak @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59358.13
ETH 2471.72
USDT 1.00
SBD 2.45