You are viewing a single comment's thread from:

RE: Introduce My Self

in Newcomers' Community4 years ago

Saat itu demi kenyamanan semua, saya menyarankannya untuk membuat akun lain karena, sebelumnya pernah terjadi temuan oleh @kogrop pada akun @rikara yang juga menggunakan laptop saya saat itu untuk mendaftar/posting.

Terimakasih sarannya, saat ini jika akun @fitriawinanda mau digunakan lagi oleh @fwinanda silahkan kepada yang bersangkutan jika ingin menggunakannya kembali.

Saya berharap juga dengan akun @rikara agar bisa digunakan kembali karena sampai saat ini dia tidak pernah mengusulkan akun yang baru, dan saya memintanya untuk tidak menggunakan lagi akun tersebut agar tidak terjadi kesalahpahaman.

CC:
@kogrop

Sort:  
 4 years ago 

Terima kasih sissy @cryptokanon ❤️ sebelumnya terima kasih pula kepada pak @radjasalman yang sudah memberikan saran ke saya untuk menggunakan akun ini tidak terjadi kesalahpahaman di kemudian hari. Dan ini tidak menjadi masalah buat saya, saya sudah nyaman dengan akun @fwinanda ini 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66868.29
ETH 3520.34
USDT 1.00
SBD 2.63