Achievement-1, saya bergabung dengan steemit, perkenalan diri saya

in Newcomers' Communitylast year

Assalamualaikum wr. wb

IMG_20230528_171558.jpg

Hallo semua nya....!
Perkenalkan nama saya MUHAMMAD KADAFI dengan nama akun @qadhafi, umur saya baru genap 17 tahun pada bulan maret lalu, saya berasal dari indonesia, tepatnya bertempat tinggal di desa Lancang Barat, kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara mohon dukungan nya kawan ku semua selaku saya pendatang baru

Saya terlahir dari keluarga sederhana , dan memiliki dua saudara, satu kakak laki-laki dan satu kakak perempuan, ayah saya telah tiada, saya hanya memiliki ibu dan saudara saya yang selama ini terus memberikan semangat dan kasih sayang kepada saya sebagai anak bungsu

Pada perkenalan ini saya akan menceritakan sedikit tentang biodata saya, dan jika ada kesalahan ataupun dalam ejaan bahasa saya mohon maaf sebelumnya

Saya dulu adalah seorang santri, saya mondok di pesantren kurang lebih 5 tahun, selama di pesantren banyak sekali hal yang saya lakukan, mulai dari mengikuti pengajian wajib, shalat wajib secara berjamaah, dan termasuk shalat sunnah juga, seperti shalat tahajud, dan sudah menjadi hal wajib bagi kami di pesantren setiap hari Kamis setelah melakukan shalat ashar secara berjama'ah, kami pergi berolahraga di kawasan yg telah di tentukan dan kembali setelah alarm berbunyi sebagai tanda bahwa waktu olahraga sudah habis.

IMG_20230528_173817.jpg

IMG_20230528_180100.jpg

Saya mondok di Raudhatul ma'arif cot trung semenjak saya tamat SD, namun saat ini saya tidak lagi menetap di dayah meskipun masih rutin mengikuti pengajian yang ada disana, kegiatan saya selama ini adalah bekerja di salah satu warung bakso milik tante saya yang juga berada satu kampung dengan saya

Di atas adalah foto sewaktu saya masih menjadi santri disana, dan waktu itu saya tidak memiliki handphone jadi tidak banyak kenang-kenangan yang bisa saya bagikan, kehidupan di dayah memang sangat berbeda dengan kehidupan di luar dayah, saya tidak memiliki momen seperti yang di rasakan anak-anak muda lainnya yang seumuran dengan saya, bahkan saya baru saja memiliki hp beberapa bulan yang lalu, itupun pemberian dari abang saya karena saya sudah sanggup bertahan berada di Dayah selama 5 tahun terakhir

IMG_20230528_192918.jpg

IMG_20230528_180219.jpg

Meskipun saya tidak sebebas anak-anak lainnya, saya juga memiliki hobi yang sama dengan mereka, yaitu jalan-jalan ke berbagai tempat wisata, hampir setiap lebaran saya suka bepergian ke tempat-tempat yang indah, seperti pantai ataupun pegunungan yang ada di berbagai daerah di aceh, namun seperti yang saya katakan tadi, saya baru saja memiliki handphone, jadi saya tidak mengabadikan momen-momen perjalanan saya tersebut

IMG_20230528_181030.jpg

IMG_20230528_174443.jpg

Saya mengenal steemit dari salah seorang guru saya yaitu tgk @itikna09, beliau lah yang mengajak saya bergabung disini, dan kebetulan paman saya @chefdanie juga telah bergabung di steemit beberapa bulan yang lalu, jadi saya memiliki dua mentor sekaligus yang membuat saya sedikit mudah untuk menanyakan hal-hal yang tidak saya ketahui disini

Beberapa hari yang lalu, tgk @itikna09 menjelaskan kepada saya apa itu steemit kepada saya, dan setelah mendengar penjelasan dari beliau, saya merasa cukup tertarik untuk bergabung disini, dimana saya bisa memiliki banyak teman dan juga bisa mendapatkan berbagai ilmu pengetahuan yang tidak saya dapatkan sebelumnya

Tujuan saya bergabung dengan steemit adalah ingin mencari pengalaman baru, bisa berteman dari orang yang ada di seluruh belahan dunia menurut saya adalah hal yang luar biasa, meskipun tidak bisa bertatap muka secara langsung, setidaknya saya merasa termotivasi dengan postingan yang kalian bagikan disini, saya telah membaca beberapa postingan perkenalan diri yang di bagikan oleh pendatang baru lainnya,yang membuat saya semakin bersemangat untuk memulai perjalanan saya disini, tentu saja dengan arahan dan dukungan dari kalian semuanya yang ada di platform steemit

Itulah cerita singkat tentang diri saya, salam kenal untuk semuanya dan terima kasih, salam dari saya @qadhafi

Sort:  

Terimakasih telah menyelesaikan tugas achievement 1. Mohon bersabar, verifikasi akan segera dilakukan setelah meninjau lebih lanjut akurasi informasi yang diberikan.

Untuk sementara silahkan menyiapkan draft untuk achievement berikutnya agar dapat langsung diupload setelah selesai mendapatkan verifikasi ini.

Terimakasih juga kepada @itikna09 dan @chefdanie yang telah membantu #promo-steem. Silahkan dibimbing lebih lanjut untuk melengkapi foto profil dan lainnya.

 last year 

Terima kasih banyak atas sambutan dan arahannya pak, saya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik

 last year 

Sama-sama pak @radjasalman

 last year 

Terimakasih kembali pak untuk dukungan dan saran dari anda..

Loading...
 last year 

Selamat bergabung di platform steemit semangat insyaallah steem menjadi masa depan anda

 last year 

Terima kasih banyak guree

 last year 

Sama-sama selamat berkarya semangat Bek kendor

 last year 

Selamat datang di Steemit. Rumah baru anda, semoga betah.
Jadilah diri sendiri, dan ikuti aturan yang ada..
Semoga sukses 👌

 last year 

Terima kasih banyak atas sambutannya

 last year 

Dengan senang hati.. 👍

Perkenalan kamu telah diverifikasi, silahkan melanjutkan ke tugas achievement berikutnya. Berikut saya kirimkan panduannya:

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-achievement-2-untuk-pendatang-baru

Kami juga dapat berpartisipasi menulis tulisan apa saja di komunitas manapun sesuai dengan minat kamu.

Semoga kamu betah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima kasih pak, saya akan belajar dan segera memposting achievement kedua saya

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for May 2023
Curated by - @ripon0630

 last year 

Thank you sir

Welcome dear
welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

You can check out our new community, where quality post must be upvoted before the expire, and give aways might be done monthly

Please Just visit click the link below 👉Steem Aware

Make posts And subscribe for free

Screenshot_20230528-100816~2.png

You can join any community you wish using this to link Explore steem communities then you scroll down to community of your choices and subscribe (it's absolutely free)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53