Achievement 1 : PERKENALAN KEMBALI by @prilly

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallow steemian Tersayang...

Selamat datang, selamat berbagi semoga selalu bahagia dan tuhan memberkati hari hari kita.

IMG20210415180005.jpg

Pertama sekali izinkan saya memperkenalkan diri. Nama saya prilly Naura Syarifuddin. Umur saya 25 Tahun. Saya lahir dan besar di hprovinsi Aceh di negara Indonesia. Saya anak ketiga dari tujuh bersaudara, dan saya belum menikah. Saya terlahir dari keluarga yang taat dalam menganut agama sehingga mengharuskan saya masuk ke asrama sejak lulus dari sekolah dasar sampai mendapatkan gelar sarjana. Beberapa tahun saya habiskan waktu untuk menuntut ilmu di sebuah pesantren jauh dari kota kelahiran saya dan itu mengharuskan saya untuk mandiri dan jauh dari orang tua. akhirnya saya punya banyak pengalaman serta dapat teman baru dari berbagai daerah dan itu membuat saya merasakan bahwa teman teman saya adalah keluarga kedua bagi saya, dan saya sangat menyayangi mereka.

received_467026837150433.jpeg foto saya bersama teman teman di kampus

IMG_20180929_130650_270.jpg_1538219427994.jpeg saya bersama sahabat saya

Beberapa tahun kemudian tepatnya pada akhir tahun 2018 saya sidang skripsi dan Alhamdulillah saya mendapatkan nilai istimewa dan itu membuat saya sangat bahagia karena mengingat perjuangan saya beberapa tahun dalam menempuh pendidikan sangatlah tidak mudah.

IMG20190909105312.jpg foto di hari wisuda

Di samping rutinitas belajar saya di asrama saya juga mengajar di sana. Saya juga sangat suka memasak. Memasak adalah hobi saya bahkan di Di waktu luang saya mencoba reseb cake dan roti yang lezat. Akhirnya cake cake yang saya buat di sukai oleh banyak teman saya.kadang kadang saya juga menjual kue buatan saya ke teman teman saya juga dapat penghasilan lebih untuk biaya kuliah saya.

Tidak lama Setelah saya mendapatkan gelar sarjana saya mendapatkan pekerjaan disalah satu sekolah negeri untuk menjadi guru di sana.
lagi lagi saya harus jauh dari orang tua. Selama mengajari anak anak membuat saya lebih merasa bermanfaat untuk orang lain.selama mengajar hari hari saya bahagia, saya bisa melihat canda mereka dan tertawa bersama.Setelah hampir setahun mengajar di sana akhirnya saya harus berhenti karena alasan ibu saya sakit dan saya harus pulang untuk merawat ibu saya saya putuskan untuk berhenti bekerja, saya pikir ibu lebih penting ayah saya sudah tua "kapan lagi saya bisa merawat mereka" batin saya dalam hati.

Awal 2020 saya sudah di rumah dan virus Corona membludak tadinya saya berfikir untuk berhenti bekerja sementara sampai ibu saya sembuh tapi virus Corona membuat saya harus mengambil keputusan untuk berhenti bekerja total.Selama saya di rumah saya punya banyak waktu luang di samping merawat ibu dan memasak untuk ayah,saya mulai aktif di media sosial di Instagram, Facebook, YouTube saya juga mulai berfikir untuk bekerja dari rumah, setelah saya putuskan akhirnya saya buka usaha bakery dan cake. Ini adalah foto foto kue dan roti buatan saya teman teman :

IMG20210227065717.jpg

IMG20200904174507.jpg

IMG20200904171354.jpg

IMG20200930083620.jpg

IMG20201026014427.jpg

IMG20201220174841.jpg

IMG_20200820_180237_345.jpg

IMG_20201127_231042_285.jpg

Usaha ini saya beri nama @choocobakes by @naurakhelin dan saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena usaha saya berjalan dengan sangat lancar.
IMG_20200807_082512_036.jpg

Saat ini saya juga sudah punya pekerjaan dan usaha sendiri saya juga sudah punya satu orang karyawan tetap, dia membantu berjalanya usaha kue saya, akhirnya saya bisa bekerja dari rumah serta merawat kedua orang tua saya maka saya sangat bersyukur kepada Tuhan. Ini barang barang dan alat yang saya gunakan untuk membuka usaha bakery :

IMG20210415175629.jpg oven untuk memanggang roti dan kue

IMG20210415175803.jpg mixer untuk mengadon adonan kue dan roti

IMG20210415175727.jpg

Maka ketika saya memutuskan bergabung kembali dengan steemit community saya sangat senang, saya bisa menulis keseharian saya, serta berbagai tulisan, reseb reseb masakan yang kalian butuhkan dan mungkin punya hobi yang sama dengan saya, saya benar benar sangat bahagia di komunitas ini, bertemu dan kenal orang orang baru dan hebat disini.Sebelum saya mengakhiri perkenalan Kembali yang singkat setelah saya berhenti 3 tahun yang lalu karena alasan waktu maka izinkan saya memperkenalkan diri kembali serta izinkan saya mengucap terima kasih khusus ya untuk @rozipasee sepupu saya yang telah memperkenalkan saya dengan comunitas ini dan juga untuk senior kita @arie.steem, @anroja @steemcurator01, @cryptokannon, @cmp 2020 terima kasih teman teman, mohon bimbinganya.

Salam sayang
@prilly

Sort:  
 3 years ago 

Hey @prilly
I @sarveshnegi2811 Welcome you to Steemit

First of all you have made a good introduction post .

Steemit is a block chain based Dapp where you can get rewards for sharing your daily life work through Diary game and your content such as Writing, Photography in and many more others .

I'm sharing the achievement program post by @cryptokannon , by completing these achievements you can learn how to use Steemit , like applying markdown , using wallet , use of key and all your account information.

Cryptokannon's Newcomers Achievement Program | Cryptokannon's Newcomers Achievement Program

And follow @steemitblog to get new updates of Steemit community.

Regards
Sarvesh

If any query you can ask me any time at @sarveshnegi2811 .

 3 years ago 

Terimakasih informasinya sangat membantu saya.😊 saya akan berusaha belajar mohon bimbinganya. @sarveshnegi2811

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

SELAMAT DATANG DI PLATFORM INI,SEMOGA SUKSES

 3 years ago 

Z bkn j

Kueh mangat2 that sang goe cut kak @prilly

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67689.07
ETH 3801.39
USDT 1.00
SBD 3.55