Introduce Myself @pakmunz

in Newcomers' Community3 years ago

hari ini merupakan hari saya bergabung dalam komunitas yang luar biasa ini, yaitu yang bernama steemit.com.

IMG20210921124012 (1).jpg

perkenalkan nama asli saya : Munzahry dan nama akun saya di steemit.com adalah pakmunz
saya berasal dari provinsi aceh tepat nya di kabupaten aceh utara dan saat ini menetap di kecamatan lhoksukon aceh utara.
saat ini saya bekerja di salah satu sekolah dasar (SD) di kecamatan dewantara di aceh utara sebagai tenaga administrasi sekolah (operator sekolah) dan sering sekali berhubungan dengan dunia digital.
untuk hobi saya gemar internetan, mencari hal baru, serta membuat konten di youtube terutama mengenai dunia pendidikan, teman-teman bisa mencari di youtube akun saya yang bernama PAKMUNZ.
untuk postingan di steemit.com saya akan memposting tentang diary game, fotografi, sosial, dan konten yang berbau dunia pendidikan yang semoga semua tulisan saya di sini bermanfaat bagi semua nya
saya menemukan steemit.com melalui rekomendasi salah seorang teman yang mana beliau juga dari dunia pendidikan yang seprofesi juga dengan saya @muzack1 sebagai orang yang sudah merekomendasikan hal yang luar ini

saya akan memposting hal-hal yang baik dan berguna tentunya untuk steemians semua yang ada di sini, jangan lupa follow dan mendukung niat baik ini. terima kasih

jika ada saran dan arahan saya dengan senang hati menerima dari teman-teman semua, mohon bimbingan nya untuk hal ini demi memajukan steemit dan postingan untuk lebih baik lagi .

salam @pakmunz

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Welcome to the steemit community @pakmunz, ensure you make new friends.😉

Here is a A GUIDE FOR NEWCOMERS

Congratulations 🎉 on completing your achievement 1 task. You will be verified soon. Please proceed to your achievement 2 task here. You can find the list of all achievement task here. And Here are some useful tutorial and guild to educate you more on steemit

There is a package for you as a new member on steemit trying to kick start his crypto Academy beginners courses, to read about the package >>>>click<<<<

Here are a few community you can join to promote your ideas apart from the newcomers community where you will have to post your achievement posts

Steem Nigeria

Steem Crypto Academy

Steem nursery

world of xpillar

music for steem 🎶

Please endeavor to follow @steemitblog to get the latest updates on steemit, and also follow @Pennsif to get valid news on the steemit ecosystem and environs.

…You are loved ✌✌

@lovveday cares 😊

 3 years ago 

Halo @pakmunz
Selamat datang di Steemit.com, semoga anda bisa bersenang senang di sini.

 3 years ago 

Welcome to steemit 🤝

Halo @pakmunz
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @pakmunz,

Your post has been supported by @wilmer1988 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36