Compilation of Achievements' Task Post by @onegood

in Newcomers' Community3 years ago

PicsArt_05-31-01.41.20.jpg
edit by pisart


Disini saya akan mengumpulkan semua postingan tentang achievement dan saya akan menyimpulkan nya, sebelumnya saya berterimakasih kepada admin @cryptokannon komunitas dan seluruh Greeter Helper dari komunitas ini juga kepada para senior @anroja, @radjasalman, @klen.civil, @iwarandedy, @heriadi yang telah membantu dan membimbing saya agar bisa menyelesaikan achievement ini

Kumpulan Achievement

Achievement 1

achievement 1 @onegood
Disini saya memperkenalkan diri dari mulai menyebutkan nama asli saya dan menyertakan tempat tinggal, disini juga saya menceritakan tentang hobi yang saya sukai yaitu Mendaki gunung dan kesibukan yang saya lakukan sekarang yaitu sedang melakukan perkuliahan untuk mendapatkan gelar sarjana.

Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 1 silahkan klik disini



Achievement 2

achievement 2 @onegood
Disini saya menjelaskan tentang apa itu key on steemit menguraikan batasan dari masing-masing password tersebut, dan juga menjelaskan tentang bagaimana cara melakukan transfer steem maupun power up steem.

Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 2 silahkan klik disini



Achievement 3


image.png
sumber gambar

Disini saya menyampaikan tentang apa itu plagiarisme dan sedikit menjelaskan bagaimana cara menghindari akan adanya plagiarisme dalam postingan maupun tulisan kita


Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 3 silahkan klik disini



Achievement 4

achievement 4 @onegood
Untuk postingan Achievement 4 ini saya sedikit mengaplikasikan Markdowns sesuai dengan tugas yabg diberikan yaitu buat sebuah postingan dan aplikasikan Markdowns paling sedikit 5 macam Markdowns.

Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 4 silahkan klik disini



Achievement 5

Untuk achievement 5 ini memiliki 4 tugas yang berkaitan dengan steem tool, saya akan merangkumnya satu persatu

Achievement 5 task 1

Sumber gambar

Saya mencoba untuk mereview steem tool dari steemit yaitu steemworld.org tool satu ini sangat berguna untuk mengecek informasi dari akun anda dari mulai Jumlah SP dari akun anda sampai aktivitas keseharian dari akun anda

Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 5 task 1 silahkan klik disini


Achievement 5 task 2

Sumber gambar

Untuk yang ini hampir sama seperti postingan saya di achievement 5 tugas 1 yaitu tentang review steem tool, namun kali ini tool nya berbeda yaitu steemscan.com disini kita dapat melihat harga terbaru dari steem maupun sbd dan disini juga bisa memilih witness.

Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 5 task 2 silahkan klik disini

Achievement 5 task 3

Sumber gambar

Disana saya mencoba untuk mereview sebuah steem tool yang bernama steemyy.com steem tool memiliki fungsi yang sangat fantastis yaitu diantara kita dapat mengatur upvote otomatis atau mengklaim hadiah otomatis

Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 5 task 2 silahkan klik disini


Achievement 5 task 4

Sumber gambar

Untuk review tentang steem tool yang satu ini yaitu steemdb.io steem tool tersebut memiliki fungsi untuk memeriksa recent history, siapa saja yang reblog postingan anda dan melihat siapa saja yang mengikuti anda dan siapa yang anda ikuti

Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 5 task 4 silahkan klik disini



Achievement 6

achievement 6 @onegood

Untuk yang kali ini saya mencoba menjelaskan tentang apa itu UPVOTE dan DOWNVOTE, dan disana saya juga sedikit menjelaskan tentang bagaimana kurasi itu berjalan serta siapa saja witness yang pilih dengan alasannya, dan disana saya juga menjelaskan mengapa saya bergabung di berbagai komunitas yang ada di steemit


Jika anda ingin melihat postingan saya tentang achievement 6 silahkan klik disini



Sekian dari saya tentang rangkuman semua Achievement yang sudah saya buat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada admin @cryptokannon komunitas dan seluruh Greeter Helper dari komunitas ini juga kepada para senior @anroja, @radjasalman, @klen.civil, @iwarandedy, @heriadi yang telah membantu dan membimbing saya agar bisa menyelesaikan achievement ini.

SALAM DARI SAYA @onegood

Sort:  

Halo @onegood
Selamat anada telah menyelesaikan seluruh tugas Achievement di Newcomers Community

Rete 3

 3 years ago 

Terimakasih pak @heriadi banyak pak berkat anda saya bisa menyelesaikan semua ini

Salam @onegood

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-119812/@onegood/mountain-climbing-seulawah-agam-with-the-team) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61604.80
ETH 3444.70
USDT 1.00
SBD 2.50