ACHIEVMENT 1 | INTRODUCTION | BERKENALAN| Baru Tau Kita Kerja Mereka - mereka Itu

in Newcomers' Community3 years ago

Asslamu'alaikum Wrwb.
Salam kenal sobat Steemians

Hallo, Holla, ....

20210826_131911.jpg
Tak Kenal, Maka Kenalan

Saya datang dari cara yang Aneh... ke Steemit entah dari mana , tp yang jelas ucapan terima kasih saya Buat @mc-jack dan @bonbons yang membuatkan akun, dan mendaftarkan saya ke sini.

Selama ini saya hanya melihat mereka keasyikan menulis, sementara saya tidak tahu apa yang mereka tulis, ternyata steemit dan katanya menghasilkan, karena itu setelah di kenalkan oleh kedua orang diatas, saya juga ingin mencoba hal baru ini, sekarang baru saya mulai mengerti apa kerja mereka selama ini selain kerja di dunia nyata.

Saya disini, untuk mengembangkan diri dan belajar serta menjalin hubungan baik dengan komunitas- komunitas yang ada di Steemit, serta belajar untuk mendedikasin diri kedalam tulisan - tulisan saya dalam kehidupan sehari - hari.
Rasa Penasaran saya mengenai Steemit ini muncul, dari kawan yaitu komandan kami di P3MD.
Dan saya kini mulai Menjajal dan Bersteemit, dan memperkenalkan diri saya ini yang tidak seberapa terkenal ini.. ha..ha..

IMG-20210825-WA0020.jpg

SayaTAUFAN HIDAYAT SR Anak Pertama dari 5 Bersaudara , dari Anak Bpk. M SOFYAN Dan Ibu. RUSLIANA, kegiatan sehari - hari saya Bekerja di P3MD sebagai PLD dan setiap harinya berkecimpung di desa - desa dampingan Saya, dengan segenap Keunikan- keunikan desa - desa Dampingan daya, dan saya cukup menikamatinya.Saya telah mempunyai Istri dan Mempunyai 2 Org Anak Kami tinggal Di Kec. SERUWAY Kab. ACEH TAMIANG.

IMG20210513093425.jpg

Selain Berkcimpung di desa saya juga sering menikmati Hobi yang lumayan aneh, karna Hobi ini datang karna saya tidak pernah tau rasanya, begitu tau asyiknya jadi ketagihan, hampir setiap minggu kami Mancing bersama, Abang, Senior dan Juga Guru saya di P3MD yaitu Bg Edi.

IMG_20210822_231254_726.jpg

20210728_180229.jpg

Terakhir dengan postingan perkenalan saya ini, harapan besar juga harus saya sampaikan agara sudi kiranya akun saya diterima menjadi anggota atau member dalam komunitas Steem SEA, yang selama ini saya ketahui melalui @mc-jack bahwa komunitas Steem SEA ini dipunggawai oleh bang @anroja, @nazarul, @radjasalman dan senior-senior lainnya, salam hormat dari saya untuk para senior Steem SEA.

Ohiya, satu lagi, saya sangat senang dapat bergabung dalam TSS yang telah membantu saya menyelesikan postingan pertama saya ini, mudah-mudahan nantinya kawan-kawan TSS tidak pernah bosan memberi informasi dan ilmu tentang steemit kepada saya.

IMG-20210826-WA0015.jpg
Bersama genk TSS

Mungkin Sampai Disini dulu Perkenalan diri saya yang bisa saya lakukan, Lebih dan Kurang, kurang dan Lebih saya Ucapkan Terima kasih kepada semuanya.
Dan saya Akhiri.
Wasslamu'laikum Wrwb.

Sort:  

Selamat datang bang @ofansr...
Semoga betah dan ngeri disini...

 3 years ago 

Makasi Om @mc-jack...🙏🏼

selamat datang bang

 3 years ago 

Mkasi Bg,...🙏🏼🙏🏼🙏🏼

 3 years ago 

Selamat bersilat kata di sini bg😁😁

 3 years ago 

Siap Bg, Mohon di Bimbing bg,...🙏🏼🙏🏼🙏🏼

 3 years ago 

Hello @ofansr welcome to steemit continue to post your achievement using this guides
Lists of Achievements by Cryptokannon

By @cryptokannon

#support500sp
Thank you for your participation

 3 years ago 

Thanks.. OK

Selamat datang bang

 3 years ago 

Mkasi Bg, mohon Bimbingannya..🙏🏼

Hai @
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

*Curators Note : Rate *

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Ok Terima Kasih 👍🏻🙏🏼

 3 years ago 

Hi, @ofansr,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

ok thanks for the support @heriadi

Loading...
Loading...

Selamat Datang di Steemit.
jangan lupa bersenang-senang.

Salam #TSS

 3 years ago 

Mkasi, siap bg ...ajarin cara bersenang-senangnya ya..🙏🏼

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58320.47
ETH 2367.43
USDT 1.00
SBD 2.45