Achievement 1 || Introduce My Self by @uryriana

in Newcomers' Community2 years ago (edited)

IMG20220526103115.jpg

Assalamualaikum sahabat stemian.
Perkenalkan Saya Nuriana dengan akun @nuryriana. Saya berasal dari Aceh, tepatnya di Desa Gunong Meulinteung Kecamatan Panga Kabupaten Aceh Jaya.

Saya bekerja di SMK Negeri 1 Panga sebagai Operator Sekolah. Selain bekerja di sekolah formal, saat ini saya juga sedang mengelola dan mengembangkan sekolah Non Formal yaitu Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Aneuk Meuh Jaya yang tidak jauh dari rumah.

Saya memang bukan pendatang baru lagi di dunia steemit. Saya sudah bergabung sejak 2018 lalu. Awalnya dikenalkan oleh @yarmendinamika pada saat pembukaan FAMe Chapter Aceh Jaya di Calang. Selanjutnya saya dipandu oleh @daentepi. Perawat RSUD Teuku Umar itu membimbing dan mengarahkan saya dengan sangat baik, mulai dari mendaftar, mendapatkan password hingga bagaimana memosting tulisan yang rapi dan estetik. Saya pernah merasa cukup nyaman menggunakan platform ini. Bagaimana tidak, selain menghasilkan dolar, saya juga dipertemukan dengan teman teman yang menyenangkan dan se-ferekuensi. Kami sering berbalas komentar, tak jarang saling berbalas puisi atau prosa antara satu sama lain yang dibungkus rapi menjadi sebuah konten/postingan. 😂

Namun ketika harga dollar SBD anjlok, perlahan kami mulai meninggalkan Steemit. satu per satu teman saya mulai pergi. Hingga akhirnya saya sendiri pun tidak lagi memiliki alasan untuk bertahan sendiri.

Kemarin, Rabu 25 Mei 2022 salah satu teman saya @misbah95 kembali mempromosikan steem. Pikiran saya langsung terlempar pada 3 tahun lalu, masa di mana saya begitu giat berselancar dan mengenal banyak stemian. Saya mulai tertarik lagi untuk kembali ke dunia steemit. Apalagi kembali mendapati teman-teman yang se-ferekuensi. Sekarang bukan lagi tentang uang tapi tentang kerinduan menulis tanpa beban. Saya rindu dengan kehangatan teman teman stemian. Selama saya meninggalkan steemit saya sudah sangat jarang menulis, bahkan sekedar menulis berita saja saya tidak lagi melakukannya. Saat ini saya sadar, saya harus kembali memulainya. Saya harus kembali menjadi diri saya 3 tahun lalu. saya pikir platform ini akan menjadi salah satu jembatan untuk melatih diri saya untuk kembali menulis, lagi, lagi dan lagi. Semoga Istiqomah.

Terima kasih

cc admin dan team ambassador 😇
@cryptokannon
@ngoenyi
@radjasalman
@heriadi
@anroja

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung kembali di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2



Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia

 2 years ago 

Salam kenal kembali. Baik, terima kasih atas arahan dan panduannya 😇

Sama-sama 🤗

 2 years ago 

Selamat datang di platform dan selamat berkarya

 2 years ago 

Terima kasih atas penyambutannya 😊

Mohon bimbingan dan arahannya selalu

 2 years ago 

InsyaAllah....

 2 years ago 

Selamat datang kembali srikandi Aceh Jaya,.. semoga dengan adanya senior dapat memperkuat squad stemian Aceh Jaya...

 2 years ago 

Hehehe Terima kasih banyak atas sambutannya. Semoga kita bisa melangkah bersama untuk memperkuat swuad stemian Aceh Jaya ya.

 2 years ago 

Sama sama buk...

 2 years ago 

Selamat datang kembali @nuryriana kami selalu mendukung karya tulisanmu yang menarik

 2 years ago 

Terima kasih banyak @moer atas sambutan dan dukungannya selalu. 😇

 2 years ago 

good luck

 2 years ago 

Senang melihat anda telah kembali disini.
Orang lama dengan semangat baru.

Semoga sukses selalu untukmu. Senior 😊

 2 years ago 

Siaap Pak Ketua. Terima kasih untuk dukungannya selalu. 😇

Alhamdulillah, Selamat datang dan aktif kembali di Steemit ya kak.

 2 years ago 

Terima kasih Pak @anroja atas sambutan dan bimbingannya. 😇

 2 years ago 

Hello beautiful welcome to this wonderful digital world here you will meet good people and at the same time you will learn many good things.

 2 years ago 

Thanks you so much, Dear 😍

Welcome to the steemit platform.

 2 years ago 

Thanks you 😇😇

 2 years ago (edited)

Hi,@nuryriana
Welcome to,, Have a nice trip to this platform. You can start your journey in our community. Good luck to you...?
@STEEM-ASIAN

Hello,

Welcome to Steemit,

Your post has been supported by @steemworldwide community account.
This is an invitation to Join our community SteemWorldWide.
You can complete the achievement tasks by refering to The Newcomers Guide presented by cryptokannon.

Powering up is important. You can join #club5050 ,#club75 and #club100. You may refer The Importance of Club status and How to join it presented by inspiracion

Besides achievement task it is also very important to join in communities. You need to join any community and make your publication to get good support. So I am inviting you to our community. You can join our community and make your publication. If your publication is good enough then you will get good support. Community links are given below,

  • Steem Worldwide : In this community you can post everything you want

  • steemphotos: In this community you can post your diarygame, photography and art related posts

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57050.09
ETH 3060.34
USDT 1.00
SBD 2.32