Perkenalan pendatang baru (achievement1) by @nurvazila

in Newcomers' Community2 years ago

IMG20221202195742.jpg

halo teman-teman semuanya.
perkenalkan nama saya siti nurvazila.

saya ingin bergabung dengan steemit . sebelum saya berselancar lebih jauh lagi saya ingin memperkenalkan diri di komunitas ini.

IMG-20221201-WA0023.jpg

Nama saya siti nurvazila , saya tinggal di daerah Lhokseumawe , tepatnya di desa ulee jalan ,Kecamatan banda sakti kota Lhokseumawe.
riwayat pendidikan saya adalah sampai tingkat SMK ( SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN ) di SMK NEGERI 4 LHOKSEUMAWE.
Lebih detailnya
SD negeri 22 ulee jalan. Lhokseumawe
SMP negeri 4 hagu barat laut , Lhokseumawe
SMK negeri 4 banda sakti ,Lhokseumawe

saya merupakan anak sulung dari 8 bersaudara , karena minimnya pendapatan keluarga , saya harus bekerja secara mandiri untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari dan tidak berniat untuk menempuh pendidikan ke tingkat universitas . Untuk saat ini saya bekerja di salah satu pondok rujak dekat rumah saya.

abang saya merupakan pengguna aktif di steemit , dari abang sayalah saya di kenalkan dengan steemit , nama akun abang saya adalah @cekbram , dia tidak memaksa saya untuk mau bergabung di steemit . Namun , karena saya suka menulis , setelah abang saya menjelaskan secara detail tentang steemit , akhirnya saya bersedia untuk mendaftar kan akun saya dengan nama @nurvazila.

sebagai wanita , tentunya saya aktif di beberapa media sosial , seperti facebook dan instagram , namun. saya melihat di steemit ada sesuatu hal yang lebih menantang daripada media sosial lainnya. bukan karena masalah imbalan yang kita peroleh , namun . di steemit saya bisa berinteraksi dengan berbagai komunitas di seluruh dunia , jadi akan banyak ilmu yang saya dapatkan nanti.

Hobi dan cita-cita saya.
hobi saya adalah memasak , dulu , ibu saya adalah seorang pedagang nasi pagi , jadi saya sudah terbiasa membantunya setiap hari. dari situlah saya mulai hobi memasak , karena bagi saya , memasak adalah butuh ketrampilan lebih dalam menyesuaikan antara selera kita dengan selera orang lain.

cita-cita saya dulunya ingin menjadi guru ngaji , saya ingin sekali mondok di daerah yang jauh dengan perkotaan , Namun , itu semua tidak tercapai karena minimnya pendapatan keluarga. Sekarang saya rutin mengajari keponakan setiap malam di rumah saya.

bicara masalah trading , saya masih sangat awam akan hal itu , karena saya tidak terlalu peduli dengan dunia crypto. Namun , saya akan belajar lagi kepada abang saya yaitu @cekbram

demikian perkenalan saya sebagai pendatang baru , semoga saya di terima oleh teman-teman di sini.
saya @nurvazila berharap semoga teman-teman mendoakan agar saya di terima di sini.

salam sejahtera untuk kita semua.

penulisan ini adalah hasil dari bimbingan abang saya @cekbram

Sort:  

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 2 years ago 

terimakasih banyak pak sudah memberi kesempatan kepada say
semoga saya bisa memberikan yang terbaik di sini

Please include the #steemexclusive tag in all your Steemit posts.

 2 years ago 

terimakasih atas masukannya. akan saya lakukan sesuai arahan

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator09.

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCSedsGaDyEdcsTpYR8cbN72cwBGdiTbX9B8gvoRUCsomvqwooqWqyfAFUzA1Cbkf7VHS1bFeW.png

Curated By - @juichi
Curation Team - Team Newcomer
.

salam kenala ya..saya juga masih pemula
moga bisa berteman

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66779.99
ETH 3503.24
USDT 1.00
SBD 2.70