Compilation of Achievements' Task Post by @nuruzzahri

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum.wr.wb


Hallo sahabat steemians dimanapun anda berada, apa kabar anda pada hari ini, semoga pada hari ini anda dalam sehat wal-afiat. amiin.

Baiklah, Pada hari ini dan kesempatan ini saya akan melanjutkan membuat Achievement yang terakhir yaitu tentang "Compilation of Achievements" yang artinya Himpunan dari pencapaian.

Pada postingan kali ini saya harus menunjukkan pencapaian saya dari Achievement 1 hingga Achievement 6 Yang mana saya sangat senang menulis postingan ini, karena ini adalah postingan terakhir saya menyelesaikan tugas dalam Komunitas "Newcomers Community". Dengan adanya tugas-tugas Achievement yang di berikan oleh @cryptokannon dapat menambah wawasan terutama bagi saya dan bagi para pembaca sekalian. Sehingga dengan adanya Achievement dapat mempermudah memahami apa itu platform steemit. Saya sangat berterimaksih kepada seluruh team dalam komunitas New Commersyang telah bersedia memberikan arahan dan bimbingan kepada saya.

Baiklah saya tidak perlu saya panjang lebar lagi, maka saya akan mengrangkum semua tugas Achievement saya yang telah saya kerjakan.

  • Dibawah ini tugas-tugas Achievement saya 1 - 6:

Achievement 1

image.png

Pada Achievement 1 ini saya sebagai pendatang baru memiliki tugas untuk memperkenalkan diri saya kepada seluruh penggunan #steemit dan pada saat itu saya kurang memahami tentang platform ini.


Achievement 2

image.png

Pada Achievement 2 ini saya mempelajari dari Fungsi-fungsi keys yang diberikan oleh pihak #steemit dan harus menjaganya agar keys tetap aman.


Achievement 3

image.png

Pada Achievement 3 ini saya harus menjelaskan tentang kode etik dan konten yang mana ini sangat penting bagi seluruh pengguna akun untuk tidak menggunakan hasil karya orang tanpa seizin mereka.


Achievement 4

image.png

Pada Achievement 4 yaitu menjelaskan tata cara Menerapkan Bentuk Tulisan agar setiap konten yang ingin anda postingkan menjadi semenarik mungkin, supaya para pembaca tidak bosan dengan konten anda.


Achievement 5.1

image.png

Pada Achievement 5.1 saya harus menjelaskan tentang tools steemworld.org. dan bagaimana cara menggunakan tools ini. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjugi pada link Achievement 5.1 ini.


Achievement 5.2

image.png

Pada Achievement 5.2 pembahasan tentang steemscan.com Yang mana ini sebuah tools juga Seperti Pada Achievement 5.1. Jadi Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjugi pada link Achievement 5.2.


Achievement 5.3

image.png

Pada Achievement 5.3 ini pembahasan tentang Steemyy.com, yang mana Steemyy merupakan sebuah tools juga. Jadi Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjugi pada link Achievement 5.3.


Achievement 5.4

image.png

Pada Achievement 5.4 masih seputaran tool yaitu steemdb.io, dan ini tools yang terakhir dalam platform #steemit.


Achievement 6:

image.png

Pada Achievement 6 ini saya Harus menjelaskan bagaimana cara Memahami Tentang Kurasi dan Komunitas. Jadi Untuk lebih rinci anda dapat mengunjungi langsung pada Achievement 6 ini.

Okey demikian lah kumpulan tugas-tugas Achievement yang telah saya kerjakan semoga bisa menambah pengutahuan bagi saya dan bagi para pembaca sekalian. Cukuo sekian dari saya, saya akhir Assalamualaikum.Wr.Wb.

Cc; @radjasalman And @heriadi

By @nuruzzahri

Thank to :

Newcommers' Communitty

Sort:  

Hello dear @nuruzzahri congratulations for successfully completing all your Achievement tasks. You are now a pro newcomer Verified.
I wish you success in your steemit journey ahead.

It's also very important for you to join #club5050. To join the club you need to power up at least 50% of your monthly earnings. You can also join #club75 where you will power up 75% of your earnings for 2 months or #club100 where you are to power up all your earnings for 3 months.

Task rate: 3

 2 years ago 

Thank you @ngoenyi, i have join to #club75 and i will enter to #club100 on 01-April -2022.. oh ya
can this compilation post get support from sc03 ..?

 2 years ago 

Hi, @nuruzzahri,

Your post has been supported by @ngoenyi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60787.79
ETH 3242.30
USDT 1.00
SBD 2.46