achievement1 Introductionmyself

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum wr wb

Selamat malam/siang para suhu serta senior Steemians semuanya. Pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri saya kembali kepada teman-teman semua, setelah lama saya tidak membuat postingan di steemit, kini saya ingin beraktivitas kembali di platform tercinta ini.

IMG20211108141302.jpg

Nama Saya Nisrahullah, kelahiran Aceh Utara 14 Desember 1993.
Saya tinggal di Kecamatan Meurah Mulia. Pendidikan terakhir saya adalah S1, Sarjana Ilmu Administrasi Negara, Unimal Lhokseumawe angkatan tahun 2012 dan tamat pada tahun 2017.

Motivasi hidup saya saat ini adalah ibu saya. Karena ibu adalah super hero bagi saya.
Besar cita-cita saya untuk membahagiakan ibu saya, baik itu di dunia maupun di akhirat.

FB_IMG_1636356359458.jpg

FB_IMG_1636356373721.jpg

Motto Hidup saya adalah,
Dimana ada kemauan disitu ada jalan. Karena pada dasarnya di dunia ini tidak ada yg mustahil "Not Thing Is Impossible".

FB_IMG_1636356445579.jpg

FB_IMG_1636356435645.jpg

FB_IMG_1636356381424.jpg

Saat ini saya sedang merintis bisnis saya di bidang " Mebel", ya, walau baru merintis dari nol, setidaknya kita sudah berusaha untuk merubah nasib.

Modal yg saya punya saat pertama memulai usaha hanyalah skill, ilmu, kedisiplinan dan kepercayaan orang lain terhadap saya yang saya pegang teguh kepercayaan mereka kepada saya.

Motivasi saya saat pertama membangun usaha adalah
" Kalau kita terus berjalan di belakang karang lain maka kita tidak akan pernah bisa jalan sendiri di depan".
Saya saat itu harus berani mengambil resiko yg besar, mengorbankan semuanya yg terbaik yg saya punya demi mendapatkan yang terbaik pula.

FB_IMG_1636356344178.jpg

Alhamdulillah sekarang bisnis Mebel saya sudah berjalan sekitar 1 Tahun.

jadi kalau teman-teman Steemians ingin membangun rumah, yang memerlukan kayu, kosen Daun Pintu, daun jendela, dan lain-lain yg berbahan kayu boleh japri ke saya.

Saya akan memberikan harga-harga yang terbaik untuk teman teman Steemians semuanya.

IMG20211108115342.jpg

IMG20211108115319.jpg

Selain itu, saya juga suka menulis dan membuat postingan vidio di youtube.
Jadi ini saya rasa Steemit adalah sebuah platform yg sangat luar biasa untuk saya mengembangkan diri saya di dunia menulis.

FB_IMG_1636356398528.jpg

Saya mengetahui info steemit sejak tahun 2017, Namun saya berhenti sejenak membuat postingan karena ada kesibukan lain, kini saya ingin kembali berkerja di platform Steemit tercinta ini atas informasi dari @longhendra.

Namun demikian Saya masih sangat awam di dunia steemit ini dan juga tidak mahir dalam hal menulis, saya berharap senior dapat membimbing saya dengan baik agar saya dapat terus berkembang.


Salam Hormat,
@nisfa14

Special thanks
@heriadi
@radjasalman
@irawandedy

Sort:  

Halo @nisfa14
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

#club5050
#worldsmileproject50pc

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ November 11th, 2021 ] - Season 5 : New Professors & Rule Changes

 3 years ago 

Terimakasih pak atas partisipasi bapak. Semoga dengan bimbingan bapak kami bisa terus berkerja dengan baik di platform steemit kita tercinta

 3 years ago 

Hi, @nisfa14,

Your post has been supported by @rypo01 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank's @steemcurato03 and @rypo01

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65688.41
ETH 3444.44
USDT 1.00
SBD 2.64