ACHIEVEMENT 4 TASK @neukyan : APPLYING MARKDOWN

in Newcomers' Community3 years ago

IMG_20210505_223406.jpg

Hallo sahabat steemit semua, pada kesempatan malam ini saya akan saya akan melanjutkan tugas saya yaitu #Achievement 4 Applying Markdonws ,

Applying Markdonws digunakan untuk mengatur tata letak tulisan pada postingan kita, tata letak foto atau gambar maupun menambahkan link referensi agar labih menarik waktu di lihat

saya akan mencontohkan bagaimana cara beberapa fungsi dalam membuat postingan di akun saya.

CARA MEMBUAT JUDUL DAN SUB JUDUL (HEADING)

membuat Heading dan Sub heading dengan cara menambahkan markup

dengan menggunakan simbol berikut #

Contoh; gunakan#

#spasi dan Teks
###spasi dan Teks
####spasi dan Teks
#####spasi dan Teks
######spasi dan Teks

Hasil:

Heading 1

Heading 2

Heading 3

Heading 4

Heading 5
Heading 6

Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua, semoga sahabat semua dalam keadaan yang sehat selalu

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60837.81
ETH 2874.77
USDT 1.00
SBD 3.62